terkini

Ads Google

Emanuel Melkiades Apresiasi Hadirnya Vaksin Center RS Bhayangkara

Redaksi
6/17/21, 20:50 WIB Last Updated 2021-06-17T13:50:01Z


KabariOnline, PEKANBARU --- Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi IX Emanuel Melkiades memberikan apresiasi setinggi - tingginya terkait keberadaan vaksin center di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Apresiasi ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Riau, Pekanbaru, Kamis, (17/6/2021). 

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya atas kehadiran vaksin center ini. Ini adalah langkah awal yang baik untuk merealisasikan capaian - capaian target vaksinasi yang sebelumnya telah ditetapkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Emanuel Melkiades menyarankan agar langkah serupa juga diikuti oleh rumah sakit lain di Provinsi Riau. 

Dia juga meyakini, target vaksinasi kepada warga akan mudah untuk dicapai dengan tersedianya 3.000 dosis vaksin per hari.

“Karena terobosan - terobosan dalam penanganan covid-19 di daerah harus dilakukan secara bersama,” terangnya.

Emanuel Melkiades berharap, kedepan angka penyebaran kasus covid-19 di Riau bisa ditekan. Oleh sebab itu pemerintah daerah dan pihak - pihak terkait, juga terus didorong untuk terus mengingatkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan sesuai dengan ketentian pemerintah.

“Saya meyakini kerjasama yang bagus akan membuahkan hasil yang baik. Oleh sebab itu, saya berharap kepada Pemprov Riau dan pihak terkait lainnya terus meningkatkan kerjasama agar setiap persoalan di daerah dalam penanganan covid-19 bisa diselesaikan dengan baik,” tuturnya.

 

(mcr/fdl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Emanuel Melkiades Apresiasi Hadirnya Vaksin Center RS Bhayangkara

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x