terkini

Ads Google

Ketua TP PKK Kampar Apresiasi PKK Riau Cegah Stunting

Redaksi
6/19/21, 21:58 WIB Last Updated 2021-06-19T14:58:24Z



Kampar- Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur mengapresiasi TP PKK Provinsi Riau dalam berupaya melakukan upaya dalam pencegahan stunting di Kabupaten Kampar dengan memberikan bantuan makanan tambahan untuk Balita dan Ibu Hamil yang dipusatkan di Kantor Desa Pulau Sarak Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Kamis (17/6/2021). 

Muslimawati catur mengatakan, pemberian Paket ini merupakan bagian dari pencanangan dan pencegahan stunting khususnya di Kabupaten Kampar,"ujranrya

Ia juga menjelaskan, kasus stunting harus kita cegah karena akan memengaruhi kualitas generasi kita di masa depan, untuk itu kami di PKK Kabupaten Kampar siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar beserta seluruh elemen dalam penanganan dan pencegahan Stunting di Kampar. 

Dan dari upaya yang kita lakukan alhamdulilah angka stunting dan Lokus stunting di Kampar mengalami penurunan,"lanjutnya.

Kegiatan ini didukung oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKBP3A) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Dinas Kesehatan dan BKKBN.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Sarak Erwin Saputra menyatakan, di desa kami terdapat 21 Balita yang masuk pada kategori Stunting, peran serta pemerintah dan seluruh elemen dalam penanggulangan ini, melalui penyuluhan, bantuan, sehingga masyarak termotivasi untuk memperbaiki generasi sesuai apa yang telah di canangkan presiden," Harap Erwin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri.

(MC Riau/Msa) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Kampar Apresiasi PKK Riau Cegah Stunting

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x