terkini

Ads Google

UIN Suska Wisuda Secara Virtual, Wagubri : Ini Langkah Awal Untuk Mengabdi

Redaksi
6/22/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-06-22T08:00:11Z


PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menghadiri sekaligus menjadi narasumber orasi ilmiah pada sidang senat terbuka sekaligus wisuda secara online, di Auditorium Lantai 5 Gedung Rektorat UIN SUSKA Riau, Selasa (22/6/2021).

Ia menyampaikan wisuda secara online ini langkah inovatif yang dilakukan oleh UIN SUSKA Riau. Menurutnya apa yang telah dilakukan ini sudah sangat baik dan tidak mengurangi nilai apa yang dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Wagubri juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan program strata satu, strata dua dan program doktoral. 

"Saya Wakil Pemerintah Daerah Provinsi Riau yang mengucapkan selamat kepada para wisudawan wisudawati yang telah menyelesaikan program studinya," ucapnya.

Ia mengungkapkan hal ini merupakan langkah awal pengabdian baru dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat luas sebagai generasi penerus bangsa dan calon pemimpin masa depan.

Edy Nasution berharap setelah para wisudawan dan wisudawati nantinya dapat memberikan inspirasi dan inovasi terhadap ilmu dan Wawan yang telah di dapat dalam menempuh pendidikan di universitas tersebut dan juga dapat mengabdikan diri kepada keluarga masyarakat, bangsa dan negara.

"Tentu juga kita memiliki harapan yang besar apa yang sudah mereka dapatkan selama pendidikan ini bisa mereka terapkan baik di lingkungan keluarga masyarakat maupun bangsa dan negara ini," tuturnya.

Turut hadir Rektor UIN SUSKA Riau Khairunnas Rajab, Kepala Senat dan Wakil Rektor UIN Suska Riau serta mahasiswa dengan predikat cumlaude yang didampingi pihak keluarga. 

(Mediacenter Riau/dw)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UIN Suska Wisuda Secara Virtual, Wagubri : Ini Langkah Awal Untuk Mengabdi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x