terkini

Ads Google

Rudi Tanjung: Pemuda Meranti, Mari Senantiasa Bantu Pemerintah Majukan Daerah

Redaksi
10/17/21, 19:04 WIB Last Updated 2021-10-17T12:04:07Z



Kabaran Meranti,- Ketua DPD KNPI Meranti Bung Rudi Tanjung ajak pemuda/i meranti senantiasa membantu pemerintah majukan daerah, hal itu disampaikan dalam sambutan penutupan laga final antara PS Sidomulyo & PS Alumni Bhayangkara dilapangan Desa Mekong yang ditaja oleh DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Barat, (17/10/ 2021).


Ketua DPD KNPI Meranti yang akrab disapa Rudi Tanjung ini menegaskan bahwa pemuda meranti harus senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat guna membantu pemerintah dalam melaksanakan berbagai program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat. 




Pria kelahiran Tanjung Samak ini juga mengingatkan agar pemuda bersiap diri, mengingat gelombang ke-3 pandemi Covid19 akan dihadapi pada bulan desember tahun ini.


"Saya mengajak kepada kita semua khususnya pemuda meranti agar senantiasa hadir mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan" katanya. 





"Disisi lain saya menekankan kepada semuanya bahwa idealnya olahraga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturrahim kita sebagai pemuda tanpa memandang latar belakang dan perbedaan, junjung tinggi sportifitas, semoga kedepan bermunculan bibit-bibit yang mampu mengharumkan nama daerah kita," Ungkap Ketua DPD KNPI yang juga merupakan kader sekaligus Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Meranti.





Turut hadir dalam laga final tersebut Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU. A.G.D. Simamora, SH.MH. Ketua Harian DPD KNPI Meranti Bung Basiruddin, Wakil Ketua DPD KNPI Meranti Bung Dasuki, Wakil Bendahara DPD KNPI Meranti Lysa Kumala, Ketua DPK KNPI Tebing Tinggi Barat Bung Miftahul Azhari, para pemuda/i dan masyarakat yang datang dari berbagai desa di Kecamatan Tebing Tinggi Barat.


Laga final ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang (Juara 1,2,&3) Top Score & Club terbaik.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rudi Tanjung: Pemuda Meranti, Mari Senantiasa Bantu Pemerintah Majukan Daerah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x