terkini

Ads Google

Alumni Akabri Bantu Percepatan Vaksinasi, Gubernur: Terimakasih

Redaksi
10/26/21, 07:40 WIB Last Updated 2021-10-26T00:40:16Z


 


Kabaran Banten,- Gubernur Banten Wahidin Halim mengucapkan terimakasih kepada Alumni Akabri Angkatan 89. Ia mengaku kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial ini sangat membantu masyarakat di Provinsi Banten.




"Terima kasih banyak atas keterlibatannya dan perannya yang diberikan oleh Alumni Akabri Angkatan 89 kepada Provinsi Banten," ucapnya.





"Saat ini Vaksinasi sudah mencapai 62% di Provinsi Banten, tinggal dua daerah lagi seperti Lebak dan Pandeglang yang masih dibawah 40%. Ini semua juga berkat kerja keras teman-teman dari TNI-POLRI yang membantu kami dalam percepatan Vaksinasi di Banten," tutupnya.




Selanjutnya, di sela-sela meninjau kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial di Alun-alun Kota Cilegon, Kabareskrim Polri juga menyempatkan untuk menyapa Kapolres Serang dan Kapolres Pandeglang melalui zoom meeting.








Kabareskrim Polri berpesan kepada Kapolres Pandeglang untuk membuat terobosan kreatif seperti pemberian paket sembako, doorprice dan terobosan lainnya agar masyarakat aktif untuk ikut Vaksinasi. Serta bangun kerjasama dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama sehingga program Vaksinasi dapat cepat menyentuh warga, sehingga Kabupaten Pandeglang dapat mencapai target 70% Vaksinasi.




Untuk diketahui, hari ini Vaksinasi secara nasional dari Alumni Akabri 89 sebanyak 30.000 dosis, khusus di Provinsi Banten sebanyak 5.000 dosis vaksin dan 5.000 paket bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat. Diantaranya sebanyak 2.000 dosis vaksin dan 2.000 paket sembako kepada masyarakat di Alun-alun Kota Cilegon, 2.000 vaksin, 2.000 paket sembako dan 160 sak semen kepada Pondok Pesantren Jamiatul Ikhwan, Kp. Pasir Buntu Kec. Tunjung Teja Kab. Serang dan 1.000 vaksin, 1.000 paket sembako dan 160 sak semen kepada Ponpes Irhamna Bil Quran di Kp. Pari Kec. Mandalawangi Pandeglang. (Bidhumas)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni Akabri Bantu Percepatan Vaksinasi, Gubernur: Terimakasih

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x