terkini

Ads Google

Amin Siregar : Ini Adalah Bentuk Ikhtiar Dalam Bingkai Hayya 'Alal Falah

Redaksi
10/19/21, 20:31 WIB Last Updated 2021-10-19T13:31:20Z



Kabaran Meranti, – M. Amin Siregar terpilih menjadi ketua Senat Mahasiswa (SEMA) STAI NH Selatpanjang  dipemilihan raya ( PEMIRA ) kontestasi politik kampus 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Raya ( KPR ) melalui sistem pencoblosan offline, bertempat di kampus STAI NH jalan Pahlawan Ujung, Sabtu (16/10/21).


Setelah ditemui awak media, Amin mengatakan jabatan sebagai ketua SEMA STAI NH periode 2021-2022 yang diamanahkan, Insya Allah akan  saya emban dengan sebaik mungkin sesuai Visi-Misi yang telah disampaikan dengan catatan tetap berlandaskan sikap gotong royong tanpa diskriminasi. Disamping itu, saya juga ingin melanjutkan perjuangan ketua SEMA STAI NH terdahulu dari awal berdirinya SEMA pada tahun 2017 sebagai bentuk lanjutan estafet kepemimpinan sistem kaderisasi.


"Alhamdulillah, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada orang tua saya, para guru / mentor, senior, rekan-rekan sejawat, tim pemenangan 01 dan seluruh mahasiswa STAI NH Selatpanjang yang telah memberikan do'a, restu dan dukungannya sehingga tuntas dalam suatu pergerakan dan  perjuangan sebagai bentuk ikhtiar dalam bingkai Hayya 'Alal Falah sebagai ketua SEMA STAI NH selanjutnya" Ucapnya.


"Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Komisi Pemilihan Raya (KPR) yang telah bertunggus lumus untuk mensukseskan pemilihan raya ini" Tambah mantan Kabid.Olahraga DEMA 20-21 itu.


"Setelah itu, bagi saya perjuangan ini belum selesai, karena menjadi Leadership sesungguhnya perlu keberanian dan spirit aktivisme yang mendominasi majunya suatu wadah. Masih ada hal-hal yang harus direvitalisasi dalam sistem keorganisasian STAI NH terkhusus SEMA itu sendiri dari yang baik menjadi lebih baik lagi sesuai penyampaian Visi-Misi pasca kampanye waktu lalu dari revolusi yang saya tawarkan secara kolektif dan kolegial" Imbuh Amin.


"Oleh karena itu, revolusi itu Insya Allah akan terwujud jika ada pergerakan yang membersamai guna menguatkan satu barisan, dalam artian manusia itu tidak bisa terlepas dari manusia lain bukan berarti harus ketergantungan melainkan bagaimana caranya bisa memanusiakan manusia lain". Tambahnya.


"Saya juga memohon kepada para dosen dan senior atas tunjuk-ajarnya untuk satu periode kedepan dalam menjalankan roda organisasi guna mengantisipasi kesalahan dalam mengambil langkah dan kebijakan nantinya  guna terwujudnya SEMA STAI NH yang berkompeten dan STAI NH Selatpanjang yang berkemajuan," Harapnya.

(Bom/KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amin Siregar : Ini Adalah Bentuk Ikhtiar Dalam Bingkai Hayya 'Alal Falah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x