terkini

Ads Google

Bakti Sosial Penanaman Mangrove Sambut HUT Partai Gelora Meranti

Redaksi
10/24/21, 11:01 WIB Last Updated 2021-10-24T04:01:50Z



Kabaran Meranti,- Dalam Rangka Ulang Tahun Partai Gelora Indonesia yang ke 2 DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti melakukan bakti sosial berupa Penanaman Mangrove di Pantai Geronjong Desa Kedabu Rapat, Rangsang Pesisir, Minggu (24/10/2021).


Saat di konfirmasi kabaran.id Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti Firmansyah Putra, S.Pt menyampaikan bahwa kegiatan penanaman mangrove ini merupakan salah satu wujud rasa syukur karena telah berdirinya Partai Gelora di Kabupaten Termuda Di Propinsi Riau ini. 





" Alhamdulillah Puji syukur kita persembahkan kehadirat Allah karena Partai Gelora ini bisa di terima dengan sangat baik oleh seluruh lapisan masyarakat Meranti, sehingga dalam Sempena ini kami berhajat untuk melakukan Bakti Sosial Penanaman Mangrove di Pantai Geronjong Kedabu Rapat ini," ungkapnya.


Firman juga mengatakan bahwa partai gelora merupakan partai yg baru berusia 2 tahun sehingga berharap kritik dan saran dari tokoh masyarakat Meranti sangat diharapkan.


" Partai Gelora adalah partai baru sehingga besar harapan kami mendapat tunjuk ajar juga saran serta kritikan dari Masyarakat Meranti," pungkasnya.


Ikut serta dalam penanaman mangrove ini, Sekjend DPW Partai Gelora Riau, Iskandar, S.Si, Bapilu Gelora Riau, Akmal Hidayat, S.St, Ketua DPD Gelora Meranti, Firmansyah Putra, S.Pt, Wakil Ketua DPD Gelora Meranti, Hendri Irawan, S.Pd, Bendahara DPD Gelora Meranti, Musa, Ketua Bapilu DPD Meranti, Ahmad, Ketua Bangter 3, Miskun, Ketua Bidang Kaderisasi Nurul Asikin, S.Ip, Ketua Bidang Keumatan, Manajek, Ketua DPC Rangsang Pesisir, Syahrizal, S.P, Ketua DPC Tebingtinggi Kamariah, S.Pd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakti Sosial Penanaman Mangrove Sambut HUT Partai Gelora Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x