terkini

Ads Google

Bus Meranti Express Oleng, Begini Nasib Pengemudi dan Penumpangnya

Redaksi
10/07/21, 22:48 WIB Last Updated 2021-10-07T15:48:26Z




Kabaran Siak,-
Telah terjadi kecelakaan di jalan Baru Dayun - Buton KM 25 Kabupaten Siak, setidaknya ada 13 Penumpang Bus dan 1 Pengemudi Toyota Calya yang mengalami luka ringan.


Diketahui Toyota Calya melaju dari arah Pelabuhan Buton mengalami rusak parah di sisi kanan depannya, sementara Bus Penumpang milik Meranti Express yang melaju dari arah Pelabuhan Perawang menuju Pelabuhan Buton, terbalik melintang ditengah jalan.


Foto : Kondisi Toyota Calya yang rusak parah



Kepada Media Kasatlantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, S.IK mengatakan ada 13 penumpang Bus dan juga 1 Pengemudi yang menjadi Korban kecelakaan lalulintas kamis sore (07/10/2021) tadi. 


"Iya ada 13 Penumpang Bus yang mengalami luka ringan dan 1 Pengemudi Toyota Calya juga mengalami luka ringan, mereka semua sehat dan tidak ada luka serius,"katanya.


Foto : Bus Meranti Express terbalik melintang jalan


Ijal yang menjadi salah satu penumpang Bus meranti Express saat di wawancarai Kabaran.id mengatakan trauma dan shock atas kecelakaan ini.


"Pokoknye ngeri kalau di ingat kecelakaan tadi, berhati hati je mengendarai motor maupun mobil dijalan raya, kejadian tadi sangat cepat, dan semua penumpang kaget bahkan trauma, Alhamdulillah saye tak ade luka serius, tapi tetep masih was was,"pungkas ijal.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bus Meranti Express Oleng, Begini Nasib Pengemudi dan Penumpangnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x