terkini

Ads Google

DKC Meranti Gelar Rapat Bulanan Evaluasi Kinerja Anggota

Redaksi
10/14/21, 00:00 WIB Last Updated 2021-10-13T17:00:09Z

 



Kabaran Meranti,-Dewan Kerja Cabang 0412 Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti menggelar Rapat Bulanan dan Evaluasi Kinerja Anggota, di Cafe Afifa Jl. Banglas Kelurahan Selatpanjang Timur, Rabu, (13/10/21) malam.



Annisa Rahmadini, Ketua Dewan Kerja Cabang Kepulauan Meranti kepada Kabaran.id mengatakan Rapat Bulanan ini merupakan program DKC agar bisa mengevaluasi kinerja pengurus dan sekaligus merancang program jangka pendek.


"Ini merupakan rapat rutin yang kita lakukan untuk mengevaluasi capaian target kinerja anggota DKC" katanya.



Anisa juga menjelaskan selain evaluasi DKC Juga sedang menyusun susunan Panitia Sanggar Kerja.


"Kita juga telah menyusun sanggar kerja untuk kegiatan jota dan joti yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 - 17 oktober 2021 nanti" lanjutnya.





Disampaikan, Anissa Ada beberapa poin yang di bahas dalam rapat malam ini diantaranya yaitu:


1. Persiapan 3 orang peserta dari DKC yang diberangkatkan untuk kegiatan jota joti daerah 2021 atas nama Muhammad Rizal, Olivia Anandita Ramona & Annisa Luthfia, yang dimana kegiatan daerah ini dibuat dalam bentuk Perkemahan di Pusdiklatda Riau.



2. Pembagian tugas dalam pelaksanaan pembukaan Jota Joti Cabang yang akan dilaksanakan 15-17 Oktober 2021, dan di training dalam penggunaan Google meet.



3. Evaluasi Kinerja anggota setiap bulannya agar ditingkatkan lebih baik, serta merancang kegiatan - kegiatan pemantapan untuk kepengurusan 9  DKR yang baru saja dilantik pada periode 2021-2024.



"Saya Berharap Kakak pengurus DKC semakin Solid dan mampu menjalankan roda DKC sebagai mana mestinya dan mampu membawa Anggota Pramuka Penegak dan Pandega yang berkualitas"tutup Anissa.

 (Bom/KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DKC Meranti Gelar Rapat Bulanan Evaluasi Kinerja Anggota

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x