terkini

Ads Google

DPD RI, Dr Misharti : Kami Jemput Aspirasi Masyarakat

Redaksi
10/23/21, 10:00 WIB Last Updated 2021-10-23T05:54:38Z

 



Kabaran Meranti,--- Reses dan Silaturahmi Anggota DPD RI dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Provinsin Riau Dr. Misharti,SAg , M.Si Anggota DPD RI MPR RI (B-15) Komite III di Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti Jumat di aula Kantor Camat Tebing Tinggi (22/10/2021).



Selain itu, Anggota DPD RI Dr.Misharti menampung aspirasi masyarakat di bidang pemuda dan olahraga di Komite III di Kecamatan Tebing Tinggi terlihat hadir DPD RI Dr. Misharti yakni Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari, Wakapolsek Tebing Tinggi IPDA Iskandar, Danramil 02 Tebing Tinggi Peltu Lakatang Laiya, Unsur empat desa Kepala Desa dan 5 Lurah tim Pengerak PKK di Tebing Tinggi, Pengurus PK .KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Tengku Harzuin, Debby Sahrial, Pengurus Karang Taruna serta Masyarakat  Kecamatan Tebing Tinggi.


Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari menyampaikan bahwa Masyarakat Tebing Tinggi sangat berbangga hati atas kedatangan DPD RI Dr.Misharti dapat menampung aspirasi Masyarakat kami terutama di bidang olahraga dan Usaha Kecil Menengah.



" Semoga Ibu Dr.Misharti dengan Datangnya ditengah kami ini bisa melakukan diskusi yang menarik bersama masyarakat, menampung aspirasi menuju ke pusat dalam menampung dan meyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, dan semoga masyarakat Tebing Tinggi dapat tertampungkan aspirasinya," kata Juwita Ratna Sari.


Sementara itu, Anggota DPD RI Dr.Misharti menyampaikan bahwa Kedatangan sanggat senang datang di Kecamatan Tebing Tinggi, ada tiga hal yakni dalam sama - sama membagun daerah ini, dan ini sanggat penting dalam menjalin silahturahmi dengan masyarakat Khususnya di daerah Kepulauan Meranti.



"Kami tentunya berterimakasih kepada masyarakat telah memilih kami 2019 si Jilbab Unggu untuk di DPD RI, perlu diketahui hanya empat orang perwakilan Riau di Jakarta yakni salah satunya saya sendiri yang hadir di tengah- tengah masyakat hari ini, jadi DPD hadir mewakili daerahnya untuk mengawal pembangunan di Dapil Pemilihnya ," jelasnya.



(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD RI, Dr Misharti : Kami Jemput Aspirasi Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x