terkini

Ads Google

Hadiri UKT PSHT, KNPI Ajak Anak Muda Bersinergi

Redaksi
10/23/21, 21:45 WIB Last Updated 2021-10-23T14:45:14Z


Kabaran Meranti,-  Ketua DPD KNPI Meranti Bung Rudi Tanjung penuhi undangan Pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kepulauan Meranti Dilaksanakan Di Ranting Rangsang Pesisir, kegiatan UKT ini di ikuti oleh peserta dari Ranting Rangsang Barat dan Ranting Tebing Tinggi, Sabtu ( 23/10/2021 ).


Rudi Tanjung Ketua DPD KNPI Meranti dalam sambutanya menegaskan siap mendukung kegiatan kepemudaan dan siap menjadi garda terdepan dalam mengkoordinasikan dengan seluruh stake holder serta tokoh-tokoh masyarakat agar PSHT bisa dikembangkan sampai ke pelosok Meranti. 





"Saya menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk penguatan mental, fisik, sekaligus mengembangkan kemampuan agar kelak mampu mengharumkan nama daerah baik ditingkat provinsi, nasional bahkan pada event internasional. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan ini adalah wujud ikut sertanya generasi muda untuk membantu pemerintah menuju meranti yang cerdas & bermartabat, oleh karenanya mari dukung terus adik-adik kita untuk melakukan hal-hal positif agar mampu membuat body protector dalam menangkal ancaman bahaya penyakit masyarakat seperti narkoba dan lain lain," Tutur Aktivis Pendiri GMNI Riau ini.


Kegiatan UKT PSHT dibuka oleh Ketua Cabang Budi Santoso, ST dan Turut Hadir Dewan Pertimbangan Cabang Dari Kabupaten Siak, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dapil 3 Dari Fraksi Partai PDI-P Tengku Muhammad Naser ,SE. Camat Rangsang Pesisir Asnawi, S.Ag, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Kedaburapat.  


Acara ditutup dengan sesi foto bersama dalam balutan semangat kekeluargaan.


(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri UKT PSHT, KNPI Ajak Anak Muda Bersinergi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x