terkini

Ads Google

Ini Pesan Perserta Jota dan Joti Tahun 2021 Kwarcab Meranti

Redaksi
10/17/21, 16:21 WIB Last Updated 2021-10-17T09:21:38Z


Kabaran Meranti,--- Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pramuka 0412 Kepulauan Meranti telah usai mengelar Jambore Jota dan Joti Selama tiga hari berjalan dengan sukses.


Selain itu, Kegiatan di ikuti kurang lebih seratus peserta dari setiap Kwartir Ranting yang ada di Kwarcab Meranti dengan menerapkan protokol kesehatan.



Waka Humas dan Pusat Infromasi Kwarcab Meranti Risdianto, Spd mengucapakan terimakasih kepada seluruh perserta yang telah mengikuti kegiatan jota dan joti dengan baik.





" Semoga kegiatan jota dan joti bisa bermamfaat bagi adik - adik pramuka dan di gunakan ilmu teknologi dengan baik," jelas Risdianto Kepada kabaran, Ahad  (17/10/2021).



Sementara itu, perwakilan dari Kwarran TTB  Anisa, ingin menyampaikan pesan dan kesan atas kegiatan jota joti ini


" Tentunya kami mengharapkan untuk jota- joti kedepannya lebih banyak peserta yang ikut dan untuk kegiatan nya lebih seru lagi dari pada kali ini," kata Anisa.





Ia berharap, tentunya untuk kesannya, kami sangat senang mengikuti kegiatan jota joti ini jarena dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang alat komunikasi berupa pesawat telepon dan sebagainya, cara menggunakan dan juga  manfaatnya.


Hal senada juga di sampaikan salah satu Peserta SMP Barul Ulum Helen Kwaran Tebing Tinggi sebagai peserta merasa senang sekali mengikuti bisa menambah pengalaman di gerakan pramuka dan menambah teman.


" Semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan bagi kami dan lebih baik bagi generasi Kepramukaan di Tebing Tinggi," ucap Helen.

(Bom/KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Pesan Perserta Jota dan Joti Tahun 2021 Kwarcab Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x