terkini

Ads Google

Kunjungi Meranti, Gubri Sambangi Pondok Pesantren Darul Fikri

Redaksi
10/09/21, 17:22 WIB Last Updated 2021-10-09T10:22:33Z


Kabaran Meranti,
--- Orang Nomor Satu di Riau melihat langsung aktifitas Pondok Pesantren Darul Fikri di tengah sibuknya kunjungan Kerja di Kepulauan Meranti, di dampingi Pejabat Pemprov Riau, dan Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H.Asmar Sekda Meranti H.Kamsol dan Pejabat di lingkungan Pemkab Meranti serta Angota DPRD Provinsi Riau Amyurlis Ucok dan Wakil Anggota DPRD Meranti Iskandar dan yang hadir saat itu.



" Saya sudah beberapa kali kunjungi di Pondok Pusantren Darul Fikri ini, dan semoga anak - anak para santriwan dan santri wati bisa mendapatkan berkah dengan apa - apa ilmu agama yang di serap pondok pesantren ini, bisa di mamfatkan dengan baik dan bermamfaat bagi generasi Islam di Riau Khususnya di Meranti," kata Syamsuar Kepada kabaran Sabtu (9/10/2021) sore.


Menurut Syamsuar, Kunjungan kerja kami kali ini, adalah memberikan bantuan 50 Al quran dan 6 ribu  masker dari Gubenur Riau, semoga bermamfaat bagi santri dan satriwan - santriwati di pondok pesantren Darul Fikri.



" Semoga pondok Pesantren Darul Fikri ini, maju dan berkembang dan bisa mengembangkan Ilmu agama Islam di Kepulauan Meranti serta  bermanfaat bagi generasi penerus berikutnya, agar dapat memahami AlQuran dan mengamalkanya dalam kehidupan sehari- hari," ucap Gubernur Riau Syamsuar .


Ia berharap, mudah - mudahan para santri menjadi insan - insan yang beriman kedepanya dan berdoa agar negeri ini terhindar dari musibah dan mendapat Rahmat dari Allah SWT.





Sementara itu, Pimpinan Pondok Pusantren Darul Fikri Ustad H.Ahmad Fauzi menyampaikan bangga  sejak dua tahun lalu ini kunjungan kedua Gubernur Riau Syamsuar di Podok Pesantren Darul Fikri.


 

"Pondok Pesantren kami yakni Darul Fikri, sudah dua tahun 11 bulan dan memiliki 287 santriwan - santriwati dan tidak boleh pandang sebelah mata, dari zaman penjajahan , pesantren telah menumbuhkan tokoh besar, lebih jauh dan pondok pesantren telah memiliki Perpres dan Perbub dan pesantren pasti jadi dan berkembang dengan baik," jelas Ustad H.Ahmad Fauzi.



(Bom)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Meranti, Gubri Sambangi Pondok Pesantren Darul Fikri

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x