terkini

Ads Google

Sidomulyo FC Berhasil Keluar Sebagai Juara Turnamen Silahturahmi KNPI Cup

Redaksi
10/17/21, 21:50 WIB Last Updated 2021-10-17T14:50:38Z

 



Kabaran Meranti,- Kesebelasan Sidomulyo FC berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam Piala Silahturahmi KNPI Cup  mengalahkan kesebelasan Alumni FC dengan Skor 1-0, Minggu (17/10/21). 


Pada laga final, Sidomulyo FC menurunkan, Nurul  Efendi (C), Syapril (GK), Poneri, Isrok, Ijan, Adi, Sahri, Zeth, Opin, Nunun, dan Nurman. Kesebelasan Sidomulyo yang dimpin oleh Nurul Efendi sebagai captain bermain dengan formasi 4-3-3 formasi menyerang.


Laga yang di gelar pada pukul 16:00 Wib di stadion Purnama Alai Mekong dipadati sejumlah penonton yang mengelilingi lapangan, menyaksikan laga terakhir dalam ajang tersebut. 


Sidomulyo FC yang di pimpin captain Nurul Efendi berhasil menguasai ball posision 70 -30 dalam bapak pertama permainan. Tim Sidomulyo berhasil melalukan  5 tendangan  langsung ke gawang.


Permainan pada laga final Sidomulyo VS Alumni FC berjalan dengan cukup alot dan sempat terjadi perselisihan antar kedua club. Pengadil lapangan harus mengeluarkan kartu kuning untuk Webi Alumni FC setelah melakukan tekel dari belakang terhadap Zeth Sidomulyo FC. 


Pada babak kedua pada menit ke 49 Sidomulyo FC berhasil mencetak gol ke gawang Alumni FC melalui tendangan Bagus Sulistio (7) operan satu dua dari zeth. 


Sebekumnya, Dalam perjalanan menuju final, Sidomulyo FC harus melewati Tim Unggulan tuan rumah Sasa FC ,  Sidomulyo FC berhasil memenangkan pertandingan dengan sekor 2-1.


Pendi (C) mengungkapkan, pencapaian yang di dapat pada hari ini, berkat kerjasama tim yang solid dan dukungan suporter  yang tanpa henti mendukung dari awal turnamen ini di selenggarakan. 


"Atas nama kesebelasan, ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh rekan rekan, berkat kerjasama tim dan dukungan superter kita pada pencapaian juara pada hari ini," pungkasnya.

(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidomulyo FC Berhasil Keluar Sebagai Juara Turnamen Silahturahmi KNPI Cup

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x