terkini

Ads Google

Upaya Ciptakan Pusdiklatcab Yang Tangguh, Ini yang Dilakukan Kwarcab Meranti

Redaksi
10/21/21, 13:50 WIB Last Updated 2021-10-21T06:50:32Z

 



Kabaran Meranti,-- Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti lakukan pembentukan pusat latihan pelatih cabang  (Pusdiklatcab) di pimpin langsung Waka Binawasa  H.Selamat Marino di Bumi Perkemahan Rumbia Berduri Kamis (21/10) pagi.



Selain itu, terlihat hadir sejumlah pengurus Kwartir Cabang Waka Binawasa H.Selamat Marino Spd, Sektaris Kwarcab Meranti H.Arifudin Ali SH sejumlah pelatih di semua unsur Kwartir Rating se -Kwarcab Meranti.



" Semoga pusat pendidikan Pelatih Pramuka di Kwarcab Meranti terbaik dan bisa membina para pelatih pramuka lebih giat lagi super aktif dan kreatif dalam membina Gerakan Pramuka di Meranti," kata H.Selamat Marino.



Ia berharap, gerakan pramuka di Kepulauan Meranti aktif semua pelatih yang ada, agar Gerakan Pramuka maju dan jaya dalam mendidik anak bangsa.



Sementara itu, Ketua Harian Kwarcab 0412  Kepulauan Meranti  H.Arif Udin Ali SH yang  juga pelatih menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur pelatih Pramuka yang sudi hadir dan semoga pusdiklatcab ini, menjadi unsur kwartir cabang Kepulauan Meranti menjadi pusat benar- benar aktif dalam membina karakter generasi Gerakan Pramuka di Meranti.


" Semoga Pusdiklatcab Kwarcab Meranti aktif dan kreatif serta menciptakan pelatih Gerakan Pramuka yang tanggung dalam menciptakan generasi Pramuka yang mandiri dan berjiwa Dasa Darma Pramuka dan memegang teguh jiwa Trisatya Pramuka," Kata H.Arifudin.


(Bom/KI).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya Ciptakan Pusdiklatcab Yang Tangguh, Ini yang Dilakukan Kwarcab Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x