terkini

Ads Google

Wakil Bupati Meranti Hadiri Rakerda Golkar

Redaksi
10/10/21, 11:07 WIB Last Updated 2021-10-10T04:07:57Z

 



Meranti,--- Wakil Bupati AKBP (Pur) H.Asmar menyampaikan bahwa dalam kehidupan Masyarakat parpol adalah pengerak roda pemerintahan membantu Pemerintah. 


"Dalam menciptakan sinergi antara Pemerintah dengan masyarakat tentunya Partai Golkar mampu meningkatkan program -program partai dalam pergelaran meningkatkan kinerja kadernya," kata Wakil Bupati AKBP (Purn) H.Asmar yang juga Politisi PDI Perjuangan ini ahad (10/10/2021) pagi di Ballrom Afifa Sports Center Jalan Banglas saat menghadiri acara Golkar.


Menurut Asmar dalam masyarakat khususnya Kepulauan Meranti tentunya, rakerda Golkar mampu membawa keberkahan internal bagi partainya untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah.





Ia berharap, semua partai - partai Politik di Kepulauan Meranti harus bisa menjaga kesatuan dan persatuan menjelang pesta demokrasi yang akan datang dan partai bisa menciptakan situasi aman dan kondusif saat pelaksanaan pesta demokrasi yang akan datang.


"Semua Parpol yang ada di kepulauan Meranti ini harus bisa bersatu dalam menjaga persatuan dan kesatuan jelang pesta Demokrasi dan Partai juga harus bisa ciptakan Situasi aman dan kondusif," pungkasnya.


(Bom/KI).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Meranti Hadiri Rakerda Golkar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x