terkini

Ads Google

Dukung Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi, PT.Ganda Buanindo Vaksinasi 511 karyawan dan keluarga

Redaksi
11/19/21, 13:03 WIB Last Updated 2021-11-19T06:03:42Z

 



KAMPAR KIRI - PT Ganda Buanindo bekerjasama dengan Puskesmas Kampar Kiri menggelar kegiatan Vaksinasi Masal di lokasi perusahaan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan perusahaan dalam memutus rantai penularan Covid-19 serta mendukung Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi yang dilaksanakan pada Kamis (18/11) Kemarin.


Sebelumnya perusahaan juga secara rutin telah mengikutsertakan karyawan beserta keluarga dalam program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Kampar Kiri maupun Sekolah-sekolah.




Dalam kegiatan kali ini, 9 orang team vaksinator Puskesmas Kampar Kiri yang diketuai oleh Ns.Anita S.Kep berhasil memvaksin sebanyak 511 orang yang terdiri dari karyawan berserta keluarga telah berhasil di vaksin dosis 1 Pfizer.


" Target kita untuk mencapai herd immunity perusahaan, semua karyawan pasti membaur dengan masyarakat, jadi harus diperkuat dengan vaksin dulu, kita akan terus dukung kegiatan vaksinasi nasional agar kondisi bisa kembali normal" tutur Drs.Imansyah selaku Humas PT.Ganda Buanindo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi, PT.Ganda Buanindo Vaksinasi 511 karyawan dan keluarga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x