terkini

Ads Google

Jalin Silaturahim Yayasan DRT (Donasi Rumah Tahfidz) Kunjungi Yayasan Kasih Palestina Cabang Riau

Redaksi
11/24/21, 17:46 WIB Last Updated 2021-11-24T10:50:25Z



Kabaran Pekanbaru, - Yayasan Kasih Palestina cabang Riau, kali ini mendapatkan kunjungan silaturahim dari yayasan Drt (Donasi Rumah tahfidz). Rabu (24/11/21). 


Saat kunjungan silaturahim tersebut kedua pengurus yayasan terlihat humanis dan saling berbagi ide keummatan. Saat dikonfirmasi awak media Mastain Al-Amin selaku perwakilan cabang Yayasan Kasih Palestina Riau sangat senang atas agenda kunjungan silaturahim tersebut. 


Mastain Al- Amin mengungkapkan Bahwa ini merupakan agenda silaturahim, kunjungan ini juga bertujuan semoga kedepannya kedua yayasan dapat berkolaborasi dan mengagas kegiatan keumatan bersama. 





"Syukur Alhamdulillah hari ini kita dari yayasan kasih Palestina cabang Riau mendapat kunjungan dari saudara kita yayasan DRT (Donasi Rumah Tahfidz) , kami sangat senang karena kita terlibat diskusi dan bertukar gagasan untuk menebar kebaikan Sehingga, nantinya sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, baik didalam negeri Indonesia maupun luar negeri "tutur Mastain Al-Amin. 


" Meskipun, yayasan kasih Palestina merupakan yayasan kepalestinaan yang sedang berfokus pada salah satu program yaitu pembangunan masjid Istiqlal Indonesia di jalur Gaza. Namun, tidak menutup kemungkinan yayasan ini tetap berkolaborasi dan berkontribusi untuk saudara-saudara penghafal Al-Qur'an kita yang membutuhkan baik di Indonesia maupun palestina." Imbuhnya. 


Beliau juga menyampaikan," semoga Dengan adanya agenda silaturahim bersama Drt (Donasi Rumah Tahfidz) yang merupakan salah satu yayasan yang bergerak membantu para penghafal Al-Qur'an, Sekolah Tahfidz, Rumah tahfidz, maupun dalam bentuk operasional, Beasiswa, lahan dan semua yang terkait dengan kegiatan Tahfidz Al-Qur'an, yang kita rencanakan dapat tercapai sesuai harapan kita"pungkasnya.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahim Yayasan DRT (Donasi Rumah Tahfidz) Kunjungi Yayasan Kasih Palestina Cabang Riau

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x