terkini

Ads Google

Jos, Upaya Polsek Tebing Tinggi Vaksin Keliling Wilayah Hukumnya

Redaksi
11/30/21, 20:15 WIB Last Updated 2021-11-30T13:15:45Z

 


Kabaran Meranti,- Upaya Polsek Tebing Tinggi Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, dalam mengelar Vaksinasi Covid 19 memang pantas di acungi jempol, pasalnya mereka mengelar vaksinasi keliling di Cerut - Cerut Desa yang ada di wilayah hukumnya.


" Kami telah mengelar Vaksinasi covid 19, di keliling di berbagai desa di wilayah hukum polsek Tebing Tinggi Polres Meranti yakni, Desa Teluk Buntal dan Desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur," kata Kepolres Meranti AKBP Andi Yul S.IK melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Aguslan, SH Kepada media ini Selasa (30/11/2021).


Menurut, Kapolsek Tebing Tinggi Aguslan bersama Wakapolsek IPDA Iskandar menyampaikan bahwa, Vaksinasi adalah untuk

membentuk hardimumunity atau kekebalan tubuh guna meminimalisir tertular covid 19,makanya kami gelar vaksni keliling Desa.


 Ia juga mengatakan, bahwa percepatan hard immunity polsek tebing tinggi dor todor sistem melaksanakan vaksin di dua desa di kecamatan tebing tinggi timur.dan untuk percepatan vaksin Polsek Tebing Tinggi bersama grerau presisi dan UPT Puskesmas Sungai Tohor, juga merupakan akses sulit di datangi.



" Dalam Pelaksanaan Vaksinansi di Desa Tanjung Gadai dan Desa Teluk Buntal Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kepulauan Meranti.

kami mengelar Selasa tanggal 30 November 2021 sekira pukul 08.00 wib telah dilaksanakan kegiatan Pelaksanaan Vaksinansi di Desa Tanjung Gadai dan Desa Teluk Buntal Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kepulauan Meranti," jelas IPTU Aguslan.





Selanjutnya, Dalam hal ini Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Aguslan melalui Waka Polsek Tebing Tinggi IPDA Iskandar Novianto juga memberi arahan kepada masyarakat Desa Teluk Buntal dan Desa Tanjung Gadai bahwasannya vaksin ini program dari Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti.


" Program ini, harus kita dukung untuk memutus mata rantai Covid-19 di Negara Kita khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kepulauan Meranti ini," ucap IPDA Iskandar.


Masih Kata IPDA Iskandar menambahkan, dalam Pelaksanaan Vaksin di Desa Teluk Buntal dan Desa Tanjung Gadai menggunakan Vaksin Milik Polri 200 Dosis (Coronavac) dan 502 Dosis menggunakan Vaksin Milik Dinkes (Coronavac 402 Dosis dan Astra Zeneca 100 Dosis), total pelansanaan di Desa Teluk Buntal dan Desa Tanjung Gadai kurang lebih sebanyak 702 Dosis.(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jos, Upaya Polsek Tebing Tinggi Vaksin Keliling Wilayah Hukumnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x