terkini

Ads Google

Peduli Dengan Masyarakat, Salim Meranti Bersama Wakapolsek Bantu Beban Warga Rujuk Ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru

Redaksi
11/22/21, 16:13 WIB Last Updated 2021-11-22T09:50:19Z

 


Kabaran Meranti,--- Komunitas Solidaritas amanah lingkungan masyarakat Meranti (Salim Meranti) bersama Wakapolsek Tebing Tinggi IPDA Iskandar membantu anak balita yang menderita 20 Hari terkena Penyakit Jantung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kepulauan Meranti.


 Terlihat hadir Personil Polsek Tebing Tinggi Ipda Iskandar Nopianto Bersama Kanit Intel Bripaka Muhammad Tuah, Pihak Kelurahan Selatpanjang Timur dan Ketua Yayasan Salim Meranti Bapak Salim,

 Senin (22/11/2021) pagi.





" Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini, agar dapat meringankan beban terhadap Kedua Orang Tua Pasien tersebut yang mana saat, sedang menjalani perobatan di RSUD Kepulauan Metanti dan di Rujukaan Ke Rumah Sakit RSUD Arifin Ahmad Pekan Baru," kata Wakapolsek Tebing Tinggi IPDA Iskandar.


IPDA Iskandar menyampaikan bahwa, dengan Identitas Orang Tua Bayi, Muhammad sholihin, ibu bernama noviana dan bayi M. RafiQ zaim umur anak 22 hari

Alamat Jalan Utama Dorak.


"Untuk Menjalin hubungan Siratulrahim dengan masyarakat antar Polres Kepulauan Meranti dengan Masyrakat," ujar IPDA Iskandar.


Kepada media, Ketua Komunitas  Solidaritas amanah lingkungan masyarakat Meranti  Bapak Salim mengatakan, bahwa bantuan ini adalah sebagai bentuk solidaritas sesama warga kepulauan Meranti.


" Ini adalah program kami, sebagai wujud solidaritas kami terhadap sesama warga, kami harap tidak di nilai dari seberapa jumlahnya,  akan tetapi inilah wujud solidaritas kami untuk membantu sesama" ungkap Salim.


(Bom/KI).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Dengan Masyarakat, Salim Meranti Bersama Wakapolsek Bantu Beban Warga Rujuk Ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x