terkini

Ads Google

SEMMI Garut : Video Tiktok Bupati Bukti Tidak Berempati Terhadap Korban Bencana Alam

Redaksi
12/04/21, 01:16 WIB Last Updated 2021-12-03T18:16:37Z

 



Kabaran Garut, Viralnya video Tiktok Bupati Rudy Gunawan sedang bersukaria dengan para tenaga kesehatan (nakes) dan pejabat Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD) RSU dr. Slamet, terus mendapat komentar dari sejumlah pihak.


Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia melalui Sekertaris Umum menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Bupati Garut beserta BLUD RSI dr. Slamet.


“Memalukan ! Ketika di Kabupaten yang Bapak Rudy pimpin sedang terkena bencana, beliau malah asik berjoget ria sampai viral di aplikasi Tiktok,” Ungkap Faisal Selaku Sekertaris umum SEMMI Cabang Garut


Lebih lanjut SEMMI meminta DPRD Garut dapat menggunakan hak meminta keterangan, penyelidikan, dan menyatakan pendapat terkait fakta Bupati Garut dan para pejabat yang berada di Lombok di saat terjadinya bencana kesehatan Covid-19 dan bencana banjir bandang di berbagai tempat Garut.


“SEMMI Cabang Garut dalam hal ini akan mendorong DPRD Garut untuk menggunakan haknya dalam meminta keterangan dari Bupati Garut atas tindakan yang dirasa kurang empati terhadap korban banjir di Sukawening,”Tutupnya


Berikut Videonya



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SEMMI Garut : Video Tiktok Bupati Bukti Tidak Berempati Terhadap Korban Bencana Alam

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x