terkini

Ads Google

Camat Andrille Martin Memotivasi Supaya Siswa Gapai Prestasi dan Kejar Cita-cita

Sri Handayani
9/26/22, 11:50 WIB Last Updated 2022-09-26T04:50:35Z
Camat Andrille Martin Memotivasi Supaya Siswa Gapai Prestasi dan Kejar Cita-cita


Kabaran Tanjung Enim, - Didaulat menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 4 Lawang Kidul, Camat Andrille Martin SE memotivasi siswa untuk menggapai prestasi dan sukses mengejar cita-cita, Senin (26/9/2022).


Andrille Martin SE Menyampaikan Kepada Para Murid SDN 04 Agar untuk selalu mentaati apapun perintah dan keinginan orang tua yang berharap anaknya sukses kelak. Tentunya dengan belajar yang rajin untuk meraih prestasi.


Lanjut Andrille, "Anak-anak supaya jangan selalu main HP dan menjauhi aplikasi Google dari akses yang tidak bermanfaat. Apalagi mengakses hal-hal negatif. Kalau perlu, gunakan HP setelah dewasa untuk keperluan kuliah,"


"Sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa harus memanfaatkan waktu di rumah untuk belajar bersama orang tua. Jangan sering bermain hal tidak berguna. Sejak dini membiasakan pola hidup dengan karakter baik," katanya.


Kepala Sekolah SDN 04 Lawang Kidul Susnita SPd MM  menyambut positif apa yang disampaikan oleh camat Lawang Kidul  Bapak Andrille Martin SE tersebut.


“Kami berterima kasih terhadap  pak Camat yang telah peduli dengan sekolah kami, memberikan semangat serta motivasi terhadap anak didik kami, agar mereka optimis menatap masa depan,” ungkap Susnita

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Andrille Martin Memotivasi Supaya Siswa Gapai Prestasi dan Kejar Cita-cita

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x