terkini

Ads Google

Capres 2024, Relawan Optimis Anies Dapat Tiket dari Parpol

Sri Handayani
9/17/22, 13:52 WIB Last Updated 2022-09-17T06:52:14Z
Capres 2024, Relawan Optimis Anies Dapat Tiket dari Parpol


Kabaran Jakarta, - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan siap maju jika ada partai yang mengusungnya. Ucapan itu disampaikan Anies dalam wawancara dengan media internasional Reuters.


Relawan Anies, Sekretariat Kolaborasi Indonesia menilai kesanggupan Anies untuk maju ke pentas Pilpres 2024 sesuai dengan aspirasi masyarakat di berbagai wilayah.


"Kegiatan pengumpulan aspirasi rakyat yang dilakukan SKI menghasilkan kesimpulan bahwa rakyat menginginkan figur dengan kualitas kepemimpinan yang unggul. Publik rindu kepemimpinan yang berwatak mendidik, ngemong, mendengarkan keluh kesah sekaligus menawarkan solusi," ujar Sekjen SKI Raharja Waluya Jati, Sabtu (17/9/2022).


Kesanggupan Anies maju ke gelanggang politik 2024 yang telah dinyatakan secara terbuka itu diperkirakan segera direspons dengan dukungan resmi oleh partai-partai politik yang selama ini melakukan penjajakan untuk berkoalisi yakni NasDem, PKS, dan Demokrat.


"Kita yakin, partai-partai yang memiliki orientasi jauh ke depan akan setia dalam garis aspirasi rakyat. Mereka akan meminimalisir perbedaan demi terwujudnya doa rakyat bagi tampilnya pemimpin bangsa yang mumpuni," lanjut Jati.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Capres 2024, Relawan Optimis Anies Dapat Tiket dari Parpol

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x