terkini

Ads Google

Jalin Sinergitas, PPWI Riau Bersama Karang Taruna Lakukan Coffe Morning Bersama Perusahaan

Redaksi
9/29/22, 12:07 WIB Last Updated 2022-09-29T09:03:04Z


Kabaran Kuansing, - DPD PPWI Provinsi Riau Dan Karang Taruna Kecamatan Singingi Hilir Kuansing adakan Silahturahmi Dan Jalin Sinergitas bersama Perusahaan-Perusahaan yang Ada di Singingi Hilir, Kamis (29/9/2022) Bertempat di Kedai Pondok Berangin Simpang Koran. 



Dalam sambutannya Ketua DPD PPWI Riau Anasrul Mardiansyah mengapresiasi atas kehadiran Karang Taruna dan juga perusahaan dalam acara Silahturahmi Dan Jalin Sinergitas bersama Perusahaan Yang ada di singingi hilir Kuantan Singingi.



"Coffe morning dan Silaturahmi ini, ditaja bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling mengenal, dan berbagi fikiran," kata Anasrul.



Senada dengan Anasrul, Alhadi yang mewakili dari Karang Taruna juga mengapresiasi dan juga menyatakan siap membantu perusahaan jika di butuhkan.



"Terima kasih, atas kehadiran rekan-rekan semuanya, Saya Ketua Karang Taruna Kecamatan Singingi hilir Alhadi menyampaikan Terimakasih kepada bapak Pimpinan Perusahaan ataupun yang mewakili untuk sudi hadir dalam coffe morning ini," katanya.


"Dan kami sebagai perwakilan pemuda berharap kepada pihak perusahaan jikalau ada Lowongan, sekiranya membutuhkan bantuan agar memberikan informasi kepada kami, " ujar Alhadi melanjutkan.



Pada kesempatan itu Humas PT.SAR H. Akzekrillah menyampaikan Terimakasih kepada rekan Pers atas undangan silaturahmi ini.


"Memang silaturahmi ini akan banyak memberikan solusi-solusi, tentu sangat kooperatif dengan hadirnya investasi didaerah ini dimana tentunya kita ingin kondusif dan ramah tamah dengan lingkungan," ujar dia.



Humas PT.RAPP Mulyadi juga menyampaikan Terimakasihnya atas undangan ini. 


"Terimakasih atas undangannya dan kami  selama ini kami sudah cukup berkoordinasi dengan pak Anasrul dan apapun yang disampaikan ketua karang taruna tadi kami InshaAllah kami suport,"katanya.


Hadir pada acara Silaturahmi ini, Anasrul Ketua DPD PPWI Riau, Al hadi Ketua Karang Taruna Singingi Hilir, H. Alzekrillah humas PT.SAR, Danu humas PT.AA, Beni dan Alinayah PT.KPR, Yasni anggota PPWI, Nico anggota PPWI, Mulyadi Humas PT.RAPP, dan Rafi kabiro media Jetsiber kuansing.





Laporan : Rafi

Editor : KI



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas, PPWI Riau Bersama Karang Taruna Lakukan Coffe Morning Bersama Perusahaan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x