terkini

Ads Google

Pemkat Lawang Kidul Sukses Selenggarakan Kompetisi Sepak bola U-20 Zona

Sri Handayani
9/19/22, 22:38 WIB Last Updated 2022-09-19T15:38:18Z
Pemkat Lawang Kidul Sukses Selenggarakan Kompetisi Sepak bola U-20 Zona


Kabaran Tanjung Enim, - Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul sukses menyelenggarakan Kompetisi sepak bola U-20 Zona yang berlokasi di lapangan Bukit Asam Kabupaten Muara Enim, Minggu (18/9/2022).


Wahyu Alhadiyansyah S.pd selaku Ketua Panitia dan penyelenggaraan mengucapkan terimakasih kepada unsur Tripika dan pak Camat kanda 'Andrille Martin SE' yang telah mempasilitasi dan memberikan kami ruang seluas-luasnya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sebagaimana mestinya.


Dan juga kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Danramil, Puskesmas, Team Media kawan Jurnalis (KJ), Perusahaan Sponsor yang telah berkenan membantu dan berpartisipasi atas  terselenggaranya acara ini.


Dan harapan kami kedepannya adik adik yang mewakili mendapatkan juara yang terbaik pada saat pelaksanaan pertandingan nanti itulah harapan kami yang setinggi-tingginya Lawang kidul bisa membawa nama baik Muara Enim ditingkat Propinsi bukan lagi kabupaten," ungkap Wahyu.


Dalam kompetisi sepakbola ini team Desa Lingga pendapat skor 0 (kosong) dan team Lawang kidul mendapat skor 7 (tujuh). 


Pertandingan sepak bola ini diakhiri dengan penyerahan Piala dan Uang Binaan untuk para juara,


Untuk juara 1 (satu)akan kita ikutkan di zona IV (empat) kecamatan Lawang kidul dan guna untuk mewakili kecamatan zona IV(empat) ini terdiri dari Lawang kidul.


semende darat laut darat tengah, darat ulu tanjung agung dan panan enim yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-30 September nanti," kata wahyu.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkat Lawang Kidul Sukses Selenggarakan Kompetisi Sepak bola U-20 Zona

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x