terkini

Ads Google

PJ Bupati Kampar Lakukan Kunjungan Kerja Temu Ramah ke DPP Santri Tani NU

Sri Handayani
9/24/22, 21:24 WIB Last Updated 2022-09-24T14:24:49Z
PJ Bupati Kampar Lakukan Kunjungan Kerja Temu Ramah ke DPP Santri Tani NU


Kabaran Kampar, - PJ Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM melakukan agenda kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama di kediaman Sugianto selaku DPP Santri Tani Tapung Hilir, Sabtu (24/09/2022).


DPP Santri Tani Tapung Hilir biasa di sapa akrab mas Sugianto, menyambut baik dan bahagia kedatangan tamu orang nomor 1 di Kabupaten Kampar Dr H Kamsol yang saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Kampar.


Sebelumnya, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol bersama rombongan mengunjungi tempat Gebyar Vaksinasi Masal di Kantor Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir dengan melakukan pemantauan secara langsung dengan mendatangi tempat lokasi vaksinasi serta berjalan dengan baik dan lancar.


Dalam sambutannya, DPP Santri Tani (NU) Tapung Hilir Sugianto mengatakan, "Sebelumnya berterimakasih banyak kunjungan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM yang sekaligus wakil dari PWNU Riau berkenan hadir dan melakukan kegiatan mempererat hubungan silaturahmi di Desa kami,"


"Semoga bisa menjalin hubungan yang baik di kedepannya," tambah Sugianto selaku DPP Santri Tani Tapung Hilir.


Sebelum mengunjungi kediaman rumah DPP Santri Tani (NU), Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol di Desa Kota Garo mengatakan sebagaimana pesan Presiden yang menyampaikan bahwa Pendemi belum berakhir.


"Jadi kita tetap waspadai, virus-virus lain bisa jadi akan muncul, oleh sebab itu kita perlu perkuat imun tubuh, dan ini sangat penting dalam menghadapi perkembangan Corona Virus Disease 2019, tubuh kita harus kuat," ujar Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol.


Kegiatan kunjungan kerja Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM tersebut di tutup dengan foto dan makan bersama. (Firman)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Bupati Kampar Lakukan Kunjungan Kerja Temu Ramah ke DPP Santri Tani NU

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x