terkini

Ads Google

Camat Lawang Tinjau Langsung Para Pasien DBD di Rumah Sakit Bukit Asam

Sri Handayani
10/05/22, 09:22 WIB Last Updated 2022-10-05T02:25:55Z

Camat Lawang Tinjau Langsung Para Pasien DBD di Rumah Sakit Bukit Asam



Kabaran Tanjung Enim, - Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE meninjau langsung para pasien yang terserang penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dirawat inap di Rumah Sakit Bukit Asam Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Selasa( 04/10/2022).


Diketahui terdapat 3 orang Pasien Demam Berdarah yang berasal dari Dusun Tanjung 2(dua) orang dewasa dan dari Desa Tegal Rejo 1(satu) anak


Dalam kunjungan tersebut, Camat Andrille Martin SE menyampaikan “Kita doakan bagi yang sakit demam berdarah supaya cepat sembuh dan untuk masyarakat jika ada yang sakit segera dibawa ke dokter, Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat untuk segera ditangani oleh petugas kami,” ucap Andrille Martin.


Camat  Andrille Martin SE menghimbau warga Lawang Kidul agar bersama-sama mencegah penyakit DBD ini, karena tidak cukup kalau hanya pemerintah yang mengatasinya. “Mari kita cegah demam berdarah dengan bersih-bersih di lingkungan kita masing-masing sekarang ini. Kebersihan lingkungan dimulai dari rumah kita masing-masing,” tandasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Lawang Tinjau Langsung Para Pasien DBD di Rumah Sakit Bukit Asam

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x