terkini

Ads Google

Terkait Konser 5 Oktober, Juru Bicara JARA Angkat Bicara

Redaksi
10/02/22, 01:53 WIB Last Updated 2022-10-01T18:53:44Z

  


Kabaran Banda Aceh - Beredar di beberapa media sosial dalam beberapa hari kedepan akan ada konser Wali Band  dalam rangka HUT TNI ke 77 tepatnya pada tanggal 5 Oktober mendatang.


Juru Bicara Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (JARA) Rizki Maulizar angkat bicara, Rizki sangat mengharapkan kepada pihak panitia penyelenggara untuk segera membatalkan rencana konser tersebut dan menggantikan dengan acara yang lebih banyak manfaatnya.


"Dari berbagai macam pertimbangan kami diantaranya yang pertama Aceh saat ini sedang berduka yakni dengan wafatnya seorang Ulama besar guru kita semua dan guru para guru kita yaitu ABU TUMIN.” Jelas Rizki, Minggu (2/10/2022).


Lanjutnya, Rizki Maulizar juga menjelaskan seharusnya kita semua bersedih melihat bahwa Allah SWT telah mengambil satu lampu yang besar yang ada di Serambi Mekkah Darussalam yang menyinari bumi Aceh selama ini


Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh mengharapkan kepada pihak TNI, dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77, lebih baik melakukan syukuran dengan cara-cara yang sesuai dengan syariat Islam dan juga sesuai dengan adat istiadat Aceh yang tidak bisa dipisahkan dengan syariat.


“Masih banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan untuk menyemarakkan HUT TNI yang ke 77 yang bernilai ibadah yaitu yang lebih banyak manfaat daripada mudharat," katanya melanjutkan.


Rizki juga berharap, seharusnya pihak panitia mengadakan kegiatan keagamaan seperti memperingati Maulid Nabi, mengingat telah masuknya bulan Rabiul awwal.


"Apalagi dalam suasana bulan Maulid yaitu bulan Rabiul Awal seharusnya oleh pihak panitia melakukan Maulid Akbar dengan menghadirkan majelis-majelis dzikir majelis-majelis selawat untuk memenuhi Blang Padang.” Harap Rizki.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Konser 5 Oktober, Juru Bicara JARA Angkat Bicara

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x