terkini

Ads Google

Gagal Salip Bus, Pemotor ini Tewas Terlindas Truk

Redaksi
10/02/22, 00:30 WIB Last Updated 2022-10-01T23:58:51Z


Kabaran Aceh,- Kurangnya kesadaran akan bahayanya pengguna jalan raya menjadi faktor lakalantas seperti halnya pengguna kendaraan roda dua (red,Motor) yang tewas mengenaskan setelah gagal menyalip mobil yang berada di depannya.


Akibatnya, pemotor Supra X 125 yang tengah berboncengan tewas terlindas truk pada Minggu, 2 Oktober 2022 di Jalan Lintas Nasional Medan-Banda Desa Alue Nireh, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, sekira pukul 00.05 WIB. Sementara seorang temannya mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit.


Informasi yang diperoleh, pemotor Supra yang belum diketahui identitas itu melaju dari arah Langsa menuju Peureulak.


Pemotor itu diduga hendak menyalip mobil angkutan umum Bus Pelangi, saat tengah menyalip tidak memperhatikan bahwa didepan diduga tengah melaju Bus Simpati Star dan terserempet.


“Seketika itu, pemotor langsung jatuh dan di hantam mobil truk Fuso yang berada dibelakang mobil bus,” kata Saksi mata yang enggan disebutkan namanya kepada IAT Minggu, 2 Oktober 2022.


Peristiwa itu, lanjut dia, telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Aceh Timur dan Polsek Peureulak Barat serta warga.


Sementara teman korban yang meninggal dunia telah dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan penanganan medis.


“Seorang dari Pihak korban yang kritis udah dibawa ke RSUD. Sementara kendaraan yang bersangkutan saya lihat diamankan oleh pihak kepolisian,” pungkasnya.


Sementara pihak Satlantas Polres Aceh Timur yang dihubungi media hingga berita ini diterbitkan, belum dapat memberikan keterangan resmi sebagaimana terjadinya peristiwa lakalantas itu.


Sumber : Infoacehtimur

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gagal Salip Bus, Pemotor ini Tewas Terlindas Truk

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x