terkini

Ads Google

Gerak Cepat, Tim gabungan Geruduk Diduga Gudang BBM Ilegal

Redaksi
10/26/22, 22:51 WIB Last Updated 2022-10-26T15:51:43Z


Kabaran Dumai - Terkait gudang minyak yang diduga tempat penampungan BBM ilegal, Polres Dumai bersama Kodim 0320/Dumai melakukan patroli kelokasi, Rabu (26/10/22).


AKBP Nurhadi Ismanto,SH.,SIK Kapolres Dumai melalui Kanit Tipiter Ipda Muaz Primadiantara S,Tr.K, saat dikonfirmasi Kabaran menjelaskan, tidak ditemukan aktivitas penampungan BBM bersubsidi dilokasi.


"Ternyata tidak ditemukan aktifitas apapun di gudang BBM tersebut dan yang ada adalah tempat parkir kendaraan tangki bbm warna biru atau tangki bbm industri," jelas Muaz.


Sementara itu, saat di tanyakan kepada salah satu sopir yang sedang istirahat, ia mengatakan bahwa mereka sedang istirahat disana.


"Kami hanya untuk melepas lelah dan membersihkan kendaraan-kendaraan tangki bbm industri setelah melakukan aktivitas bongkar muat BBM industri diperusahaan," jelasnya enggan menyebutkan nama.


Sementara itu dengan tidak ditemukan aktivitas bongkar muat BBM ilegal, Polres Dumai menjelaskan awal mula informasi dugaan tersebut.



"Team Polres Dumai dan Kodim 0320 Dumai memperoleh informasi adanya aktivitas kencing minyak Illegal oleh oknum tertentu didalam gudang-gudang yang diduga sebagai tempat penampungan. Seperti halnya ditempat-tempat yang saat ini dilakukan Patroli gabungan polres Dumai bersama kodim 0320 dumai, yang berlokasikan gudang tersebut di Jln.Soekarno Hatta (Jln Lintas Dumai-Duri) kota Dumai Provinsi Riau," ungkapnya.


Lebih lanjut Muaz mengatakan pemberitaan tentang adanya dugaan aktivitas Kencing BBM ilegal, dia memastikan informasi tersebut tidaklah benar. 


" Terkait pemberitaan adanya dugaan aktivitas kencing BBM Illegal, kita pastikan itu tidak benar. Karena kita team Polres bersama Kodim 0320 Dumai, sudah lakukan kroschek langsung kelapangan yang sudah dilakukan selama dua hari hingga sampai saat ini," ungkap Ipda Muaz.




Jurnalis: "EndyCastello/Tim-Media"

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerak Cepat, Tim gabungan Geruduk Diduga Gudang BBM Ilegal

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x