terkini

Ads Google

HUT TNI ke-77, Camat Lawang Kidul: Semoga Menjadi Pelindung Rakyat Dalam Rangka Pertahankan NKRI

Sri Handayani
10/06/22, 10:23 WIB Last Updated 2022-10-06T03:23:08Z

HUT TNI ke-77, Camat Lawang Kidul: Semoga Menjadi Pelindung Rakyat Dalam Rangka Pertahankan NKRI



Kabaran Tanjung Enim, - Ada yang tidak biasa pada pemandangan pagi tadi di Mako Koramil 404-05 Tanjung Enim, Rabu (5/10/2022).


Dimana Camat Lawang Kidul, Kapolsek Tanjung Enim, Kapolsek Tanjung Agung, Humas PT Bukit Asam, dan Kepala UPTD Persampahan beserta personel Polsek Tanjung Enim memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ke-77.


Andrille Martin Camat Lawang Kidul  di dampingi Kapolsek Iptu Yogie s.Hasyim.,S.T.K.,S I.K bersama personel Polsek Lawang Kidul secara simbolis memberikan tumpeng bertuliskan selamat HUT TNI ke-77 yang diterima oleh Danramil Kapten Czr Sujarwo.


Dalam sambutannya Camat Lawang Kidul menyampaikan, 


"Selamat HUT TNI ke-77 bahwasannya semua ini merupakan wujud sinergitas antara pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dengan TNI, semoga kedepan lebih profesional dan lebih bersinergi dengan pemerintah, serta menjadi pelindung rakyat dalam rangka mempertahankan NKRI," ucap Andrille. 


Sinergitas dan solidaritas sangat perlu ditumbuh kembangkan bagi pengemban fungsi penjaga keamanan. Kapolsek Iptu Yogie s.Hasyim.,S.T.K.,S I.K  mengatakan.


"Wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Koramil 404-05, mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI 5 Oktober 2022 yang kini sudah berusia 77 tahun," ucap Iptu Yogie.


Kunci sukses sebuah negara dalam menjaga keutuhan negerinya, karena itu salah satunya dengan ikut merayakan HUT seperti ini. Kekompakan yang sudah terjalin kesepanya akan lebih baik dan lebih bermanfaat lagi.


"Dalam usia ke-77 TNI tetap solid menjaga keutuhan NKRI, bersama rakyat membangun bangsa dan negara," harap Iptu Yogie.


“Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman,” tambah Iptu Yogie.


Sedangkan Danramil 404-05 Kapten Czr Sujarwo merasa senang dengan adanya kejutan dari Camat Andrille Martin SE,Kapolsek Lawang Kidul, Kapolsek Tanjung Agung,Kepala UPTD Persampahan, PT Bukit Asam,Lurah Tanjung Enim dan anggota Polsek Lawang Kidul.


"Saya selaku pribadi ataupun sebagai Danramil sangat senang dengan adanya kejutan ini Semoga moment ini tetap terjaga untuk meningkatkan silahturohmi dan sinergitas, TNI-POLRI dan Kecamatan, Perusahaan sehingga semakin akrab dan kompak dalam tugas tugas ke depan," pungkas kapten Czr Sujarwo


Kontributor: Firman

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT TNI ke-77, Camat Lawang Kidul: Semoga Menjadi Pelindung Rakyat Dalam Rangka Pertahankan NKRI

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x