terkini

Ads Google

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha Kunjungi Beberapa Tempat di Kota Cimahi

Sri Handayani
10/01/22, 16:17 WIB Last Updated 2022-10-01T09:21:38Z
Ketua Umum PSI, Giring Ganesha Kunjungi Beberapa Tempat di Kota Cimahi / foto Kusnadi


Kabaran Cimahi, - Rombongan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha, kunjungi ke beberapa tempat di Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat disambut baik masyarakat Kota Cimahi, Jumat (30/9/2022).


Giring bersama rombongan mengawali kunjungannya ke Pasar Antri. Kemudian melakukan perjalananan menuju komunitas ojol.


Lalu melakukan Ziarah ke Makam KH Usman Dhomari di Padasuka Kota Cimahi dan membagikan minyak goreng kepada warga.


Hal ini diungkapkan Sekretaris DPD PSI Kota Cimahi, Muhammad Efendi. Ia membenarkan bahwa Ketua Umum PSI Pusat berkunjung ke Kota Cimahi.


"Kami juga mengundang beliau untuk berziarah ke Makam. Soalnya selama ini belum pernah ada ketua umum partai yang berziarah ke Makan KH Usman Dhomari," ujarnya.


Untuk diketahui, Efendi mengungkapkan dari sejarahnya KH Usman Dhomari merupakan salah seorang tokoh Nasional yang sudah dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional kemudian diabadikan menjadi salah satu nama jalan di Kota Cimahi.


"Beliau seorang penyebar Tarekat Tijani di Indonesia. Bahkan kakek saya juga salah satu muridnya. Mudah mudahan dengan momen ini bisa mengangkat PSI lebih baik lagi," ungkapnya.


Dari informasi yang diterima Ketua Umum ini akan menyalonkan DPR RI dapil Jawa Barat Bandung Cimahi. Semoga pencalonan beliau menjadi motivasi dan semangat bagi pengurus dan kader kader PSI di Jawa Barat.


Lanjut Efendi menuturkan untuk PSI di Kota Cimahi baru berbenah diri yang awalnya partai milenial, sekarang kami membuka diri untuk siapa pun bisa bergabung di PSI, jadi tidak milenial saja.


Disamping itu juga, di tahun 2024 ini PSI sudah mempunyai target, target pertama SI sudah lolos secara administrasi dan sebentar lagi verifikasi faktual dan tentunya ada target kursi.


"Berangkat dari nol yakni tahun 2019 kami berkeinginan target satu dapil satu kursi bisa tercapai dengan upaya semaksimal mungkin. Disamping itu juga PSIS tidak menerima bacaleg atau kepala daerah yang tersangkut Korupsi," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum PSI, Giring Ganesha Kunjungi Beberapa Tempat di Kota Cimahi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x