terkini

Ads Google

Kongres PDIP Tahun 2024 Harap Joko Widodo terpilih sebagai Ketua Umum

Sri Handayani
10/29/22, 13:26 WIB Last Updated 2022-10-29T10:34:42Z

Kongres PDIP Tahun 2024 Harap Joko Widodo terpilih sebagai Ketua Umum



Kabaran Jakarta, - Baru-baru ini PDI Perjuangan telah memberikan teguran lisan terkait penyataan Ganjar Pranowo yang cukup mengejutkan.


Dinilai telah membuat kegaduhan dalam dinamika politik dan Dirinya yang menyatakan siap menjadi calon presiden di Indonesia.


Terkait hal tersebut, Gubernur tersebut sendiri telah menerima teguran dan memberikan klarifikasinya dengan lapang dada.


Namun, Tiba-tiba kali ini pendukungnya melakukan gerakan di media sosial yang cukup mengejutkan lewat Tagar "TrahSoekarnoTamat".


Bagaimana hastag tersebut menjadi trend di media sosial. Hal ini terlihat dari menyusul pernyataan mengejutkan dari Relawan Koalisi Aktivis dan Milenial Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Kami-Ganjar).


@BosPurwa memulai pihaknya menyatakan mendukung Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk menjadi Ketua Umum dari PDI Perjuangan. 


“Yang setuju naikin tagar ini  #TrahSoekarnoTamat silakan retweet!” tulisnya di Twitter.


Trendingnya tagar yang menyiratkan keturunan Soekarno akan tamat di PDIP jika Jokowi menjadi Ketua Umum, ditanggapi warganet dengan keras.


“Langkahi dulu keluarga Bung Karno, kalau kalean berani!” ujar pengguna akun Twitter @aloysiusCandra.


“Hastag #TrahSoekarnoTamat itu sadis. Melecehkan mba Puan dan bu Mega. Kelakuan Ganjerist dan petugas partai yang gak tahu diri,” kata pengguna Twitter @asasfuro.


Koordinator Nasional Kami Ganjar Joko Proyoski menilai PDIP bukan partai kerajaan yang ketua umumnya hanya bisa diduduki keluarga tertentu. Ia berharap, pada Kongres PDIP Tahun 2024, Joko Widodo terpilih sebagai Ketua Umum. (Bd20)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kongres PDIP Tahun 2024 Harap Joko Widodo terpilih sebagai Ketua Umum

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x