terkini

Ads Google

Aniaya Teman Wanitanya, Pria ini Harus Berurusan dengan POLISI

Redaksi
11/27/22, 08:27 WIB Last Updated 2022-11-27T01:27:11Z

 

Foto : Pelaku Penganiaya / Istimewa 


Kabaran Tanjung Enim - Gadis asal desa Pandan Enim Kecamatan Tanjung Agung, AIS (25) telah menjadi korban penganiayaan oleh A (33), dirumah kontrakan AIS kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Rabu (26/10/22) yang lalu.


Kejadian bermula pada saat AIS (25) sedang berada dirumah kontrakan tiba-tiba datang A bersama temannya yang tidak kenal oleh korban penganiayaan tersebut.


Sempat terjadi keributan adu mulut antara AIS dan A dengan memfitnah bahwa AIS ada main dengan temanya A yang ikut serta dan tidak dikenal oleh AIS.


Pada saat ribut mulut tersebutlah A marah lalu menganiaya AIS yang menyebabkan kepala bagian kanan serta kaki kanannya mengalami luka lebam.


Akibat dari kejadian tersebut pelapor di rawat inap/OPNAME di rumah sakit bukit asam dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek lawang kidul untuk ditindak lanjuti.


Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., S.Ik., M.H., disampaikannya melalui Kasi Humas Polres Muara Enim IPTU. RTM Situmorang, Penangkapan pada hari kamis  24-11-2022 oleh Kapolsek Lawang Kidul IPTU Yogie Sugama Hasyim STK., SIK.  setelah mendapat informasi keberadaan pelaku.


Lalu Kapolsek Lawang Kidul memerintahkan Ps. kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul Aiptu Guntur, SH. bersama Tim Lakid untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan, setelah sampai di mess PT PPA tanjung Buhuk, kec. Lawang kidul, Kab. Muara Enim.


"Tim Lakid melihat pelaku sedang duduk didalam mess tempatnya bekerja lalu Tim Lakid melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan, selanjutnya pelaku dibawa ke mapolsek lawang kidul untuk dilakukan pemeriksaan," ucap Guntur.


 "Pelaku juga  telah mengakui perbuatanya," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aniaya Teman Wanitanya, Pria ini Harus Berurusan dengan POLISI

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x