terkini

Ads Google

Berbagi Rizqi, Marjoni : Semoga Bermanfaat

Redaksi
11/19/22, 08:51 WIB Last Updated 2022-11-19T01:51:28Z


Kabaran Meranti, - Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti berkolaborasi dengan R. Marjoni Ahmad Jaya salah seorang pengusaha sukses di Kepri mengadakan kegiatan Jum'at Berkah dengan berbagi bingkisan sembako untuk masyarakat di dua kecamatan, Jum'at (18/11/2022).


Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Meranti Halimatus Sa'diah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada donatur Bapak R. Marjoni Ahmad Jaya yang telah ikut berbagi rizkinya kepada masyarakat Meranti. Ia juga berharap program ini bisa berkelanjutan dan berjalan dengan lancar.


 "Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran rizki khususnya buat Bapak Marjoni sehingga bisa berbuat lebih banyak lagi, bukan hanya di Sekitar Ibu Kota Selatpanjang saja tapi juga hingga ke desa desa" ujar nya. 


Pada kesempatan yang sama, R. Marjoni Ahmad Jaya mengucapkan rasa syukurnya karna bisa membantu masyarakat. Harapannya dengan bingkisan yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa keberkahan. Dikatakan olehnya juga bahwa program jumat berkah ini bukan pertama kalinya, namun sebelum ini ia melaksanakan program jumat berkah di masjid masjid di Kepulauan Meranti.


 "Alhamdulillah Allah berikan saye rizki untuk berbagi kepade masyarakat, semoge bermanfaat dan berkah untuk penerime dan juge untuk saye" ujar lelaki yang akrab disapa Joni dengan logat melayu nya.


Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Srikandi PP Meranti yang telah ikut dalam program tersebut.


"Program ini nantinya akan terus berkelanjutan setiap bulannya dengan rute yang berbeda beda di semue Kecamatan yang ada di Meranti,"ucapnya mengakhiri.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Rizqi, Marjoni : Semoga Bermanfaat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x