terkini

Ads Google

Dengar Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Lawang Kidul Gelar Jumat Curhat

Redaksi
11/12/22, 01:05 WIB Last Updated 2022-11-11T18:05:59Z

 


Kabaran Tanjung Enim – Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim menggelar kegiatan Jumat Curhat di Tugu Kujur,  Jumat (11/11/2022). 


Kegiatan dilakukan untuk menyerap informasi kamtibmas dari para tukang ojek sekaligus menjalin komunikasi antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Lawang Kidul.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim.STk, S.Ik, mengatakan kegiatan Jumat Curhat di tugu kujur untuk melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan para tukang ojek.


“Kami menyerap informasi dan keluhan para tukang ojek di pangkalan terkait kamtibmas. Informasi langsung disampaikan kepada polisi yang hadir,” ucapnya.


Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Lawang kidul dapat terwujud.


“Kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dengar Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Lawang Kidul Gelar Jumat Curhat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x