terkini

Ads Google

Zul Ihsan Maarif Nahkodai Hima Persis Riau

Redaksi
11/27/22, 08:55 WIB Last Updated 2022-11-27T01:56:28Z


Kabaran Pekanbaru, Pimpinan Wilayah Hima Persis Riau laksanakan Musyawarah Wilayah (Musywil) Ke-5 di Asrama Haji Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, Sabtu (26/11/2022) .


Agenda pemilihan ketua umum tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan pimpinan daerah dan pimpinan komisariat se-Provinsi Riau dan juga tamu istimewa Ilham Nurhidayatullah, Ketua Umum PP Hima Persis dan Budi Ritonga Bendahara Umum PP Hima Persis.


Musywil bukan sekedar pemilihan ketua umum yang akan menahkodai sebuah organisasi. Tapi musywil juga merupakan forum silaturrahim sesama kader dari beberapa daerah dengan senior-senior di tingkat wilayah.


Sebelumnya, dalam Musywil tersebut, terdapat tiga kandidat yang sudah ditetapkan Steering Comitte sebagai calon ketua umum, yakni Hamzah Saepul Muharram dari PD Hima Persis Kota Pekanbaru, M. Aqbala Istiqdad dari PW Hima Persis Riau, dan Zul Ihsan Ma'arif dari PW Hima Persis Riau.


Setelah melalui proses musyawarah yang cukup alot, Zul Ihsan Ma'arif terpilih pada Musywil Ke-5 Hima Persis Riau.


Adapun visi yang diusung Zul Ihsan Maarif ialah Revitalisasi dan Reformulasi Hima Persis Riau yang aktif aspiratif dalam pengembangan pemikiran, adaptif kolaboratif dalam pergerakan, dan partisipatif inspiratif dalam pengabdian. 


Sebagai ketua umum terpilih Pimpinan Wilayah Hima Persis Riau Periode 2022-2024 Zul Ihsan Ma'arif mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah mensukseskan acara Musywil ke-5 Hima Persis Riau segingga dapat berjalan dengan baik dan kondusif.


Lebih lanjut ia berharap kepada Demisioner Ketua PW Hima Persis Riau, Firdaus Efendi agar supaya selalu memberikan arahan dan nasehat-nasehatnya.


"Karena kita tanpa senior tidak ada apa-apanya," tegasnya


"Kita akan membentuk pimpinan daerah sebanyak 9 pimpinan daerah di provinsi riau dan dalam waktu dekat pimpinan daerah kabupaten kuansing dan pimpinan daerah kabupaten kampar akan segera dibentuk," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zul Ihsan Maarif Nahkodai Hima Persis Riau

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x