terkini

Ads Google

Bupati Meranti Ditangkap KPK, Irfan Khusairi: Usut Tuntas

Redaksi
4/07/23, 13:46 WIB Last Updated 2023-04-07T07:20:19Z


Kabaran Meranti, Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kepulauan Meranti meminta usut tuntas kasus OTT yang menjerat Bupati Kepulauan Meranti dan beberapa jajarannya, Jum'at (7/4).


Beredarnya berita OTT yang di lakukan oleh KPK terhadap Bupati kepulauan Meranti ini mendapat sorotan dari Para aktivis Dan Mahasiswa, salah satunya dari Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kepulauan Meranti, Muhammad Irfan Khusairi .


Irfan mengatakan kasus ini harus di kawal dengan sebaik mungkin, dan berharap kasus ini di percayakan kepada tim penyidik KPK untuk bekerja dengan sebaik baiknya.



"Saya Merasa kecewa Dengan Apa yang telah terjadi di tanah kelahiran saya, OTT merupakan Signal kuat dari sebuah Korupsi. Saya minta KPK Untuk Mengusut dengan tuntas Hal ini, Jangan Sampai Ada Kesalahan Sehingga Merugikan banyak orang" kata Irfan.


Jika saja Terbukti benar Bupati Meranti dan sejumlah pejabat lain melakukan tindakan korupsi ia berharap untuk segera diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. 


Sebelumnya diberitakan oleh juru bicara KPK Ali Fikri, yang membenarkan bahwa melakukan OTT Oleh Bupati Kepulauan Meranti dan sejumlah pejabat daerah di kabupaten kepulauan Meranti.


Kabar OTT Oleh Orang Nomor satu Di Kepulauan Meranti itu ramai tersebar di WhatsApp. Bahkan dari video dan foto yang diterima terlihat ruangan Sekretaris Daerah (Sekda Meranti) hingga Humas dan Protokol disegel KPK.


Segel sendiri terlihat berwarna putih yang bertuliskan Dalam Pengawasan KPK. Tak hanya segel, ada juga garis batas bertulis KPK warna merah hitam di pintu ruangan Sekda Kepulauan Meranti.




Laporan : Fajar


Editor : KI





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Meranti Ditangkap KPK, Irfan Khusairi: Usut Tuntas

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x