terkini

Ads Google

Diduga Rem Blong, Penumpang Truk Tewas Kecelakaan

Redaksi
4/25/23, 22:00 WIB Last Updated 2023-04-25T15:00:39Z



Aceh Besar,- Satu unit truk berisi puluhan penumpang mengalami kecelakaan masuk jurang dikawasan Lamreh, Jln Krueng Raya, Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (25/4) siang.


Puluhan penumpang yang berasal dari Kabupaten Pidie tersebut terlempar keluar dari bak truk dan mengakibatkan 4 orang meninggal serta 25 penumpang lainnya luka-luka.


Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Iswahyudi mengatakan penyebab terjadinya kecelakaan tunggal tersebut, diduga kuat karena rem blong.


Data yang diterima dari kepolisian, saat itu truk Hercules BL 8179 AO yang dikemudikan Ilham, 32 tahun, datang dari Gampong Balu Tanoh Kec. Sakti Kab. Pidie menuju Pantai Pasir Putih Gampong Lamreh Kec. Mesjid Raya Kab. Aceh Besar.


“Setibanya di turunan Blang Ulam Gampong Lamreh, tiba-tiba mobil mengalami rem blong sehingga mobil tidak bisa dikendalikan. Mobil menabrak pembatas jalan sehingga masuk kejurang sedalam kurang lebih 8 meter,” tuturnya


Akibat kecelakaan tersebut 4 penumpang meninggal dunia. Sementara 25 penumpang lainnya luka-luka.


Korban yang meninggal dunia berasal dari Gampong Bali Tunoh Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie telah di antar kerumah duka.


Lanjut Iswahyudi, kejadian tersebut sudah ditangani Satlantas Polresta Banda Aceh dan korban kecelakaan sudah dirawat di Puskesmas Mesjid Raya. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Rem Blong, Penumpang Truk Tewas Kecelakaan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x