terkini

Ads Google

Gelorakan Semangat Berbagi, Kader Gelora Berbagi Takjil

Redaksi
4/08/23, 21:55 WIB Last Updated 2023-04-08T14:55:03Z


Kepulauan Meranti,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora Indonesia) Kepulauan Meranti melakukan giat berbagi takjil kepada masyarakat dan jalin silaturahmi antar kader dan simpatisan partai gelora, Jum'at (7/4).


Firmansyah Putra, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti mengungkapkan, giat ini merupakan salah satu program berbagi Rizqi di bulan yang penuh berkah.


" Ini merupakan satu cara kami antar kader Gelora dalam menggelorkan semangat berbagi kepada warga dan simpatisan, karena sebagaimana yang kita ketahui, Ramadhan merupakan bulan baik untuk berbagi Rizqi," ungkapnya.


Lebih lanjut Firmansyah juga mengatakan selain berbagi takjil, juga mengadakan buka bersama guna menguatkan tali silaturahmi antar kader.


" Setelah usai membagikan takjil kita juga mengadakan buka bersama Kader, serta diskusi ringan antar Leader," lanjutnya.


Ucapan terimakasih kepada seluruh kader yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut tak lupa Firmansyah ungkapkan.


" Terimakasih kepada seluruh Kader, yang telah menyisihkan sebagian Rizqinya untuk menyukseskan agenda ini, semoga Allah balas dengan Rizqi yang setimpal pula," pungkasnya.


Diketahui Partai Gelora Indonesia merupakan salah satu partai politik anyar yang dideklarasikan pada 28 Oktober 2019 lalu oleh Anis Matta, dan Fahri Hamzah, sebagai nakhoda, untuk mengarungi lautan perpolitikan Indonesia.


Partai Gelora Indonesia mendapatkan nomor urut 7 untuk menjadi peserta pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang, tak hanya itu Partai Gelora Indonesia juga memiliki visi untuk menjadikan Indonesia sebagai 5 kekuatan Dunia.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelorakan Semangat Berbagi, Kader Gelora Berbagi Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x