terkini

Ads Google

Pengurus Cabang JMSI Meranti Berbagi

Redaksi
4/07/23, 21:03 WIB Last Updated 2023-04-07T14:04:00Z



Meranti- Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti lakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga yang lewat didepan kantor JMSI Jalan Kartini, Selatpanjang Kota, jumat (07/04).


Dari pantauan Kabaran.id JMSI membagikan beberapa menu takjil seperti buah pisang, Bubur, dan juga minuman. Fadli Ketua JMSI Meranti sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini.


"Alhamdulillah saya bersyukur, hari ini kita telah telah melaksanakan kegiatan bagi takjil kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan Kantor JMSI, " ungkapnya bahagia.


Dikatakan juga olehnya, JMSI Meranti mengapreasiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menangani kasus untuk menangkap para oknum pejabat di Meranti.


Fadli berharap agar kasus tersebut segara tuntas dan para tersangka bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya didepan Hukum. 


”Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK yang viral dari malam tadi ( red, Kamis 6/4) saya berharap agar kasus ini segera tuntas dan menunjuk oknum pejabat jadi tersangka hingga sampai kepersidangan nantinya," pungkasnya.


KI


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Cabang JMSI Meranti Berbagi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x