terkini

Ads Google

Iskandar Budiman Jadi Bupati, Kemenpora Fokus Anggaran Pemuda dan Olahraga

Redaksi
6/15/24, 09:35 WIB Last Updated 2024-06-15T02:35:38Z

 


KABARAN JAKARTA, - Iskandar Budiman, bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, mengadakan kunjungan silaturahim ke kediaman Dito ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) di Jakarta, Rabu (12/6) . 


Dalam kesempatan tersebut, Iskandar menyampaikan semangat anak muda di wilayah 3T yang berhadapan langsung dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Dengan berbagai tantangan yang ada, pemuda Meranti memiliki potensi besar untuk berkontribusi bagi Indonesia, baik dalam menjaga keutuhan NKRI maupun dalam meraih prestasi di berbagai ajang olahraga.


Iskandar Budiman mengungkapkan bahwa pemuda Meranti siap untuk mengambil peran penting dalam pembangunan. Menurutnya, kabupaten Kepulauan Meranti harus diperhatikan secara serius terkait perkembangan anak mudanya yang memiliki prestasi di berbagai bidang. 


"Anak muda hari ini adalah pemimpin masa depan," kata Iskandar, menegaskan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan nasional.


Dito juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada Iskandar Budiman, menekankan bahwa saatnya anak muda mengambil peran utama dalam kebijakan pembangunan, baik di tingkat daerah maupun nasional. Menpora juga berkomitmen untuk serius memberikan perhatian, terutama dalam hal anggaran untuk kegiatan pemuda dan olahraga di Meranti. 


"Kita harus mendukung anak muda agar tidak kehilangan momentum saat mereka muda," ujar Menpora.


Iskandar Budiman juga menyoroti pentingnya dukungan pemerintah dalam mengembangkan potensi pemuda dan olahraga di Meranti. Ia menyampaikan niatnya untuk menjadi Bupati Kepulauan Meranti dan mendapatkan respons positif dari Menpora. 


"Beliau sangat antusias menyambut dan memberikan support. Bahkan saat saya menceritakan tentang kondisi kepemudaan dan olahraga di Meranti, beliau berkomitmen untuk membantu," ungkap Iskandar.


Persiapan menuju pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada November 2024 semakin matang. Iskandar Budiman terus berikhtiar, berdoa, dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Ia berharap niat baik untuk menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti lebih maju dan lebih baik dapat terwujud. 


"Kita harus menghilangkan semua permusuhan dan menjadikan perbedaan sebagai kekuatan bersama," tambahnya.


Selain itu, Iskandar Budiman menekankan pentingnya kekompakan dan persatuan di antara anak-anak muda Meranti dalam membangun kabupaten yang mereka cintai. 


"Harapannya agar anak-anak muda Meranti bisa kompak dan terus bersatu padu dalam membangun negeri yang kita cintai ini yakni Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya .


Dengan dukungan dari Kemenpora, diharapkan anggaran untuk pembinaan pemuda dan olahraga di Meranti akan meningkat. Fokus pada pengembangan potensi pemuda Meranti ini diharapkan mampu menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang dapat membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Menpora dan Iskandar Budiman berkomitmen untuk menjadikan Meranti sebagai pusat pembinaan pemuda dan olahraga yang berprestasi.




Iskandar Budiman menegaskan kembali pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah dan nasional. "Kita harus memberikan ruang dan kesempatan bagi anak muda untuk berkreasi dan berprestasi," tegasnya. 


Dengan dukungan penuh dari Kemenpora, diharapkan program-program pembinaan pemuda dan olahraga di Meranti dapat berjalan dengan lancar dan efektif.


Kunjungan Iskandar Budiman ke kediaman Menpora menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan potensi pemuda dan olahraga di Meranti. Dengan dukungan pemerintah, diharapkan Kabupaten Kepulauan Meranti dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal pembinaan pemuda dan olahraga. 


"Kita harus terus berjuang dan berusaha untuk menjadikan Meranti lebih baik," pungkas Iskandar.


Dengan demikian, harapan untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti di bawah kepemimpinan Iskandar Budiman semakin besar. Dukungan dari Kemenpora diharapkan dapat mempercepat terwujudnya visi dan misi untuk memajukan pemuda dan olahraga di Meranti. "Mari kita bersama-sama membangun Meranti yang lebih maju dan berprestasi," ajak Iskandar.


Iskandar Budiman dan Menpora berkomitmen untuk memberikan perhatian serius pada pengembangan pemuda dan olahraga di Meranti. Dengan dukungan ini, diharapkan Kabupaten Kepulauan Meranti dapat menjadi pusat prestasi pemuda dan olahraga yang membanggakan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iskandar Budiman Jadi Bupati, Kemenpora Fokus Anggaran Pemuda dan Olahraga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x