terkini

Ads Google

Menuju Pemilihan Gubernur Riau 2024, Drs. H. Syamsuar Semakin Mantap

Redaksi
6/23/24, 22:17 WIB Last Updated 2024-06-23T15:17:01Z

 



KABARAN PEKANBARU, - Langkah Drs. H. Syamsuar, M.Si semakin mantap menuju Pemilihan Gubernur Riau 2024. Dukungan masyarakat kepada Gubernur Riau periode 2019-2024 ini seakan tak ada hentinya. 


Bakal calon Gubernur Riau ini kembali mendapat dukungan dari masyarakat Meranti Pandak Kota Pekanbaru. Yel-yel “Pekanbaru Maju, Syamsuar dua periode” bergemuruh dari masyarakat yang menghadiri silaturahmi H. Syamsuar di kediaman Samsul Bahri, anggota DPRD Pekanbaru terpilih periode 2024-2029, Minggu (23/6/2024). 


Tidak hanya sekadar hadir, masyarakat pun menitipkan harapan kepada Bupati Siak dua periode ini untuk menyelesaikan berbagai persoalan di lingkungan mereka, di antaranya persoalan jalan pesisir yang sudah rusak, pembangunan SMA Negeri, dan pembangunan rumah layak huni.


Menurut Yaslan, tokoh masyarakat Meranti Pandak, jalan pesisir ini sekarang sangat banyak dilintasi masyarakat. "Jalan ini dibangun saat pak Herman Abdullah menjabat walikota Pekanbaru dan tidak pernah ada perbaikan. Padahal jalan ini sekarang sangat banyak dilewati masyarakat dari jembatan Siak 3 sampai Siak 4 kurang lebih 2 kilometer. Harapan kami nanti dibangun pak," ungkap Yaslan.


Selain itu, Yaslan juga berharap agar pemerintah dapat membangun sekolah SMA Negeri karena tanahnya sudah ada. "Begitu pula harapan Yaslan meminta kepada Pemerintah agar dapat membangunkan sekolah SMA Negeri karena tanahnya sudah ada," katanya. 


Aspirasi untuk kemajuan kota Pekanbaru ke depan disampaikan oleh Ketua Dedi Wahendri LPM Meranti Pandak. Dia menjelaskan bahwa wilayah ini cekung sehingga apabila air sungai naik, daerah tersebut menjadi banjir. "Kami berharap ada nanti pembangunan pompa air dari pemerintah," ujar Dedi.


"Tidak salah bapak hadir di Meranti Pandak. Karena disini adalah kampung Golkar sebab 50% pada pileg lalu adalah suara Golkar hal ini tak lepas dari peran bapak Iwan Fatah anggota DPRD Riau sudah banyak pembangunan dilaksanakannya disini," ungkap Dedi.


Pada kesempatan itu, H. Syamsuar didampingi oleh anggota DPRD Riau Parisman Ikhwan dan dua orang anggota DPRD Pekanbaru terpilih, Roni Amril dan Samsul Bahri. Syamsuar mengucapkan terima kasih atas sambutan warga yang meriah ini. Lebih jauh, dia menjelaskan bahwa tujuannya mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur Riau adalah semata-mata untuk melanjutkan programnya ketika menjabat Gubernur Riau periode 2019-2023 yang masih banyak belum terlaksana.


"Sebab selama dua tahun masa kepemimpinannya sebagai Gubernur waktu lalu banyak program yang tidak dapat dilaksanakan akibat musibah Covid-19 yang melanda negeri ini," kata Syamsuar.


“Dengan Bismillahirrahmanirrahim di hadapan bapak ibu semuanya dengan niat yang tulus saya menyatakan akan maju kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau dan demi untuk Riau maju dan bermartabat saya ikhlas mundur sebagai anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029," ungkap Syamsuar di hadapan masyarakat Kelurahan Meranti Pandak Rumbai Pekanbaru, Minggu (23/6/2024).


Di kesempatan itu, Syamsuar juga mengumumkan bahwa untuk melanjutkan pembangunan di provinsi Riau, dia akan berpasangan dengan ulama Riau, Buya Mawardi M. Saleh.


Langkah Drs. H. Syamsuar menuju Pemilihan Gubernur Riau 2024 ini semakin nyata dengan dukungan masyarakat yang terus mengalir. Masyarakat Meranti Pandak berharap banyak kepada Syamsuar untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di wilayah mereka. Harapan ini menjadi modal penting bagi Syamsuar dalam melanjutkan program-program pembangunan yang telah direncanakan. Dengan semangat yang tak pernah surut, Syamsuar terus berupaya untuk membawa Riau menjadi provinsi yang maju dan bermartabat.


Langkah Syamsuar menuju Pemilihan Gubernur Riau 2024 semakin diperkuat dengan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat ini menunjukkan kepercayaan dan harapan besar kepada Syamsuar untuk memimpin Riau ke depan. Seiring dengan dukungan yang semakin menguat, Syamsuar terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Riau.


Dengan tekad yang kuat dan dukungan yang solid dari masyarakat, langkah Drs. H. Syamsuar menuju Pemilihan Gubernur Riau 2024 semakin mantap. Aspirasi dan harapan masyarakat menjadi motivasi bagi Syamsuar untuk terus berjuang demi Riau yang lebih baik.


Langkah Syamsuar menuju Pemilihan Gubernur Riau 2024 ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan dukungan masyarakat adalah fondasi utama dalam mewujudkan Riau yang maju dan bermartabat. Dukungan ini menjadi energi positif bagi Syamsuar untuk terus melangkah dengan mantap menuju kemenangan di Pemilihan Gubernur Riau 2024.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menuju Pemilihan Gubernur Riau 2024, Drs. H. Syamsuar Semakin Mantap

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x