terkini

Ads Google

Pelantikan Pengurus IKA PKR Jurusan Keperawatan, Kebidanan, dan Gizi Tahun 2024-2029

Redaksi
6/22/24, 17:37 WIB Last Updated 2024-06-22T11:17:28Z

 



KABARAN PEKANBARU - Ikatan Keluarga Alumni Politeknik Kesehatan Riau (IKA PKR) menggelar prosesi pelantikan pengurus untuk jurusan Keperawatan, Kebidanan, dan Gizi periode 2024-2029. Acara ini dilaksanakan secara Daring (Virtual Zoom) dan Luring di Aula Lantai I Poltekkes Kemenkes Riau, Sabtu (22/06/2024) sore.



Pelantikan ini merupakan bagian dari persiapan untuk proses akreditasi kampus Poltekkes Riau, sesuai dengan pernyataan Ketua IKA PKR, Sandi Riawan, S.Gz. "Pelantikan IKA PKR menjadi syarat penting dalam tahapan akreditasi Poltekkes Riau," ujarnya. Sandi juga menekankan pentingnya amanah yang diberikan kepada pengurus untuk menjalankan tugas sesuai dengan Ikrar Sumpah yang telah dibacakan.



IKA PKR tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk gagasan dan tenaga, tetapi juga untuk mempererat ikatan kekeluargaan serta menjaga reputasi almamater. Sandi menambahkan, "Tujuan utama kami adalah untuk memajukan kampus putih Poltekkes Kemenkes Riau."



Dalam sambutannya, Sandi Riawan mengimbau kepada Pengurus IKA PKR dari setiap jurusan untuk segera menyusun Rapat Program Kerja untuk masa bakti 2024-2029. "Salah satu agenda besar kami adalah persiapan Temu Ramah Alumni pada bulan Desember mendatang, yang akan diadakan di Ballroom Poltekkes Riau," tambahnya.


Menanggapi rencana ini, Sandi menyampaikan harapannya untuk menggelar acara Temu Ramah Alumni di Aula Poltekkes Riau pada tahun depan. "Aula yang kita miliki mampu menampung hingga 5000 peserta alumni," tutur Sandi Riawan, alumni jurusan Gizi angkatan 2011.



Ketua IKA PKR jurusan Keperawatan, Ns. Dedi Putera, S.Kep, juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras pengurus dan panitia selama proses pemilihan hingga pelantikan. "Kami merasa terpanggil untuk memberikan manfaat kepada mahasiswa dan keluarga besar Alumni Politeknik Kesehatan Riau," kata Dedi Putera.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Pengurus IKA PKR Jurusan Keperawatan, Kebidanan, dan Gizi Tahun 2024-2029

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x