terkini

Ads Google

Doktor Ikhsan Tegaskan Sikap dalam Pilkada Pekanbaru 2024

Redaksi
7/07/24, 13:21 WIB Last Updated 2024-07-07T06:21:03Z

 


KABARAN PEKANBARU, - Langkah bakal calon walikota Dr HM Ikhsan MSc dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kota Pekanbaru 2024 banyak ditanyakan masyarakat luas. Pasca diserahkannya SK Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho yang berpasangan dengan Markarius Anwar, Jumat (5/7/2024) lalu, masyarakat bertanya-tanya mengenai kelanjutan pencalonan Doktor Ikhsan. Pertanyaan paling banyak yang muncul adalah apakah Doktor Ikhsan, demikian ia kerap disapa, akan tetap maju dalam helat Pilkada Pekanbaru atau sebaliknya menyatakan berhenti tidak lagi maju.


Menjawab pertanyaan tersebut, Doktor Ikhsan menyatakan bahwa dirinya masih tetap mengikuti proses Pilkada ini atas izin Allah SWT. Ia menegaskan komitmennya untuk melanjutkan agenda yang telah disusun sampai bulan November 2024 sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota Pekanbaru.


Komitmen Doktor Ikhsan dalam Pilkada Pekanbaru


Menyikapi pertanyaan publik tentang pencalonannya, Doktor Ikhsan menegaskan bahwa "atas izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dirinya masih tetap mengikuti proses di dalam Pilkada ini, dan terus melanjutkan agenda yang telah disusun sampai bulan November 2024 sebagai bentuk komitmennya dan kepedulian terhadap masyarakat kota Pekanbaru."


Berikut adalah 8 poin sikap Doktor Ikhsan terkait keputusan DPP PKS:


  1. Menghargai keputusan DPP PKS yang menetapkan calon walikota dari PKS, meskipun tidak sesuai dengan harapan sebagian besar kader dan simpatisan PKS Pekanbaru pada awalnya.
  2. Mengucapkan terima kasih kepada Struktur PKS dari tingkat DPRa hingga DPP yang telah melibatkan dirinya dalam proses Pilkada Pekanbaru selama lebih dari 3 tahun.
  3. Menyampaikan bahwa proses sosialisasi selama 3 tahun melibatkan banyak unsur dan masyarakat dengan berbagai upaya seperti pemasangan spanduk, banner, baliho, dan kegiatan sosialisasi lainnya.
  4. Berterima kasih kepada kader, simpatisan PKS, relawan, dan loyalis Ikhsan yang telah bekerja keras mensosialisasikan dirinya, baik melalui media massa, media sosial, maupun langsung di tengah masyarakat.
  5. Menyatakan bahwa mereka semua adalah pahlawan Pekanbaru yang prihatin terhadap permasalahan kota seperti banjir, jalan rusak, macet, sampah, dan lain-lain yang menjadi dasar perjuangan mereka.
  6. Meminta semua pihak untuk bersabar karena pendaftaran Pilkada ke KPU baru akan dilakukan pada 27 Agustus 2024, dan masih banyak proses yang harus dilalui.
  7. Menegaskan bahwa dirinya masih mengikuti proses Pilkada ini dan melanjutkan agenda yang telah disusun sampai bulan November 2024 sebagai bentuk komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat Pekanbaru.
  8. Mengajak semua pihak untuk menyerahkan kelanjutan proses Pilkada ini kepada Allah SWT.



Doktor Ikhsan menegaskan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan proses Pilkada Pekanbaru sampai batas waktu yang sudah ditetapkan KPU. "Saya masih terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat dan membangun komunikasi dengan semua tokoh-tokoh demi kelancaran mendapatkan kesempatan menjadi pemimpin pemerintahan Kota Pekanbaru. Sehingga kita bisa melaksanakan visi misi dan seluruh program demi membenahi Kota Pekanbaru yang kita cintai ini," ujar Doktor Ikhsan lagi.


Dalam pernyataannya, Doktor Ikhsan juga menyoroti permasalahan yang dihadapi masyarakat Pekanbaru saat ini. Menurutnya, "Permasalahan dan penderitaan yang dirasakan oleh masyarakat Pekanbaru saat ini, jauh lebih berat dari perjuangan kita untuk bisa mengikuti Pilkada ini." Ia berharap agar Allah SWT memberikan jalan keluar terbaik untuk membenahi Pekanbaru.



Dengan sikap yang tegas dan komitmen yang kuat, Doktor Ikhsan bertekad untuk terus maju dalam Pilkada Pekanbaru 2024. Ia berharap dukungan dari seluruh masyarakat Pekanbaru dan menyerahkan segala keputusan kepada Allah SWT. Tetap semangat dan terus berjuang demi Pekanbaru yang lebih baik adalah pesan yang disampaikan oleh Doktor Ikhsan kepada seluruh pendukungnya.


Dengan demikian, langkah dan sikap Doktor Ikhsan dalam kontestasi Pilkada Pekanbaru 2024 menjadi jelas. Ia berkomitmen untuk terus melanjutkan perjuangan demi membenahi kota Pekanbaru yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Doktor Ikhsan Tegaskan Sikap dalam Pilkada Pekanbaru 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x