terkini

Ads Google

Gerindra Dukung Faldo Maldini dari PSI dalam Pilkada Tangerang

Sri Handayani
7/02/24, 01:15 WIB Last Updated 2024-07-01T18:15:23Z
Gerindra Dukung Faldo Maldini dari PSI dalam Pilkada Tangerang
Gerindra Dukung Faldo Maldini dari PSI dalam Pilkada Tangerang
Gerindra Dukung Faldo Maldini dari PSI dalam Pilkada Tangerang

Kabaran.ID, - Partai Gerindra secara resmi memberikan dukungan kepada Faldo Maldini dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam Pilkada Kota Tangerang.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyampaikan hal tersebut dalam pertemuan dengan bakal calon kepala daerah dari Provinsi Banten.

"Faldo Maldini secara resmi menjadi kandidat utama untuk posisi wali kota dalam Pilkada Kota Tangerang. Bahwa Fadlin Akbar akan menjadi calon wakilnya," ucap Muzani di BSD, Minggu, tanggal 30 Juni 2024.

Menurut Muzani, selain dari Gerindra, pasangan Faldo Maldini-Fadlin Akbar juga mendapat dukungan dari PSI, PAN, dan NasDem.

"Kami juga sedang menjalin komunikasi dengan pihak lain untuk memperluas dukungan kepada pasangan yang kami usung," kata Muzani.

Faldo Maldini dari PSI menyatakan bahwa ia mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Tangerang untuk memajukan kota tersebut.

Tujuannya adalah untuk menggerakkan pembangunan yang sejalan dengan agenda pemerintah pusat.

Menurut Faldo, Kota Tangerang memiliki potensi besar yang perlu dimanfaatkan. Oleh karena itu, diperlukan seorang pemimpin modern dan berpengalaman yang bisa membawa semangat baru.

Dalam acara penyerahan Surat Keputusan pencalonan tersebut, hadir beberapa tokoh penting, antara lain Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPW NasDem Wahidin Halim. Turut hadir juga Plt Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka, Ketua DPW PAN Yandri Susanto, dan Pengurus DPW PKS Gembong Rudiansyah Sumedi.

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerindra Dukung Faldo Maldini dari PSI dalam Pilkada Tangerang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x