terkini

Ads Google

Inisiatif Football ID untuk Penggemar Sepak Bola

Sri Handayani
7/02/24, 02:11 WIB Last Updated 2024-07-01T19:11:41Z
Inisiatif Football ID untuk Penggemar Sepak Bola
Inisiatif Football ID untuk Penggemar Sepak Bola
Inisiatif Football ID untuk Penggemar Sepak Bola

Kabaran.ID, - OneFootball dan Mocaverse telah bekerja sama untuk menghadirkan Football ID, sebuah pengenal universal terdesentralisasi yang ditujukan untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Inisiatif ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman lebih dari 200 juta penggemar dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan sistem desentralisasi.

Football ID merupakan identifikasi digital desentralisasi (DID) yang memungkinkan penggemar sepak bola untuk melacak keterlibatan dan loyalitas mereka terhadap aktivitas sepak bola, serta mempererat hubungan dengan klub dan komunitas sepak bola favorit mereka.

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan interaksi yang lebih bermakna dan bermanfaat antara penggemar dan dunia sepak bola.

CEO OneFootball, Patrick Fischer, menjelaskan bahwa Football ID akan menjadi pintu gerbang untuk melibatkan pengguna dalam cara yang lebih bermakna dan bermanfaat, sambil merangkul masa depan identitas digital dan keterlibatan penggemar.

Mocaverse akan menyediakan infrastruktur untuk Football ID melalui SDK sistem Realm Account, yang memungkinkan penggemar mengakses berbagai pengalaman di jaringan Moca seperti GameFi, IP, dan musik.

Integrasi dengan Realm Network akan memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai aplikasi dan widget di Moca Network.

Football ID tidak hanya meningkatkan hubungan penggemar dengan dunia sepak bola, tetapi juga memberikan kesempatan untuk memperoleh Realm Points yang dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan dan hadiah menarik.

Dampaknya di industri sepak bola diperkirakan signifikan dengan meningkatkan keterlibatan penggemar dan memberikan pengalaman yang lebih personal.

Kolaborasi antara OneFootball dan Mocaverse bukan sekadar tentang teknologi baru, tetapi juga tentang menciptakan cara baru bagi penggemar sepak bola untuk berinteraksi dan terlibat dengan lebih dalam dalam dunia yang mereka cintai. *

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inisiatif Football ID untuk Penggemar Sepak Bola

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x