terkini

Ads Google

Pacu Jalur: Festival Tahunan Ikonik

Sri Handayani
7/27/24, 20:04 WIB Last Updated 2024-07-27T13:04:37Z
Pacu Jalur: Festival Tahunan Ikonik
Pacu Jalur: Festival Tahunan Ikonik

Kabaran.Id, - Festival Pacu Jalur adalah acara tahunan yang sangat dinantikan oleh warga Riau, terutama di Kabupaten Kuantan Singingi. Tidak hanya sekadar lomba perahu, acara ini juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antarwarga dan mempromosikan pariwisata lokal.

“Kami memberikan dukungan ini sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap pelestarian budaya lokal. Kami berharap kontribusi ini membantu Desa Sako menjaga tradisi Pacu Jalur tetap hidup dan berkembang di masyarakat,” kata Syawaluddin, Kepala Tata Usaha PT. Fajar Riau Lestari.

Sebagai bagian dari dukungan tersebut, nama PT. Fajar Riau Lestari juga tercantum pada desain kaos tim peserta Lomba Pacu Jalur, yang menunjukkan dukungan perusahaan terhadap kegiatan tersebut. Ini menjadi simbol komitmen perusahaan dalam mendukung kegiatan budaya yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

PT. Fajar Riau Lestari berharap kontribusi ini memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk berpartisipasi dalam pelestarian budaya lokal. Kegiatan CSR seperti ini diharapkan memperkuat hubungan antara perusahaan dan masyarakat serta memberikan manfaat berkelanjutan bagi semua pihak yang terlibat. *

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pacu Jalur: Festival Tahunan Ikonik

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x