terkini

Ads Google

RATAKOM Ke-I PMII Komisariat STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak Berjalan Lancar

Redaksi
7/28/24, 13:54 WIB Last Updated 2024-07-28T06:54:48Z

 



Kabaran Siak, - RATAKOM ke-I PMII Komisariat STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak berlangsung pada 27 Juli 2024, bertempat di Gedung PCNU Kabupaten Siak. Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan ini menjadi momen penting dalam perjalanan organisasi mahasiswa di lingkungan STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak.



RATAKOM, atau Rapat Tahunan Komisariat, adalah sebuah kegiatan rutin yang diadakan oleh Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) di setiap perguruan tinggi, termasuk STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja organisasi selama satu tahun, serta merencanakan program kerja untuk tahun berikutnya.



Acara ini dihadiri oleh WAKA I PC PMII Kota Pekanbaru, Sahabat Jamaluddin, serta para kader PMII Kota Pekanbaru seperti Sahabat Rizki Mulia Adha, Sahabat Muhammad Hafidz, Sahabat Wanda Saputra, Sahabati Mayang Sari, dan Sahabati Mir’atus Solihah.



Ketua panitia RTK ke-XIII, Ahmad Nur Fauzi, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Rapat Tahunan Komisariat STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak dapat berjalan dengan lancar. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para sahabat senior dan Pengurus Cabang PMII Kota Pekanbaru yang telah hadir.



“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabat/i senior dan Pengurus Cabang PMII Kota Pekanbaru yang telah hadir dalam kegiatan ini. Semoga dengan kehadiran para senior sekalian dapat memberikan semangat bagi para kader untuk terus bergerak dan harapannya semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sehingga melahirkan pemimpin yang loyal dan berkualitas,” ucapnya.



Lebih lanjut, Ahmad Nur Fauzi menambahkan, “Ini adalah kegiatan yang wajib dilakukan sehingga roda organisasi tetap berjalan dan estafet kepemimpinan dapat dilanjutkan oleh generasi penerus.”



WAKA I PMII Kota Pekanbaru, Sahabat Jamaluddin, dalam sambutan sekaligus pembukaan acara menekankan pentingnya pemahaman kader terhadap nilai luhur yang diajarkan oleh para pendahulu.



“Penting bagi setiap kader PMII memahami dan mengamalkan nilai-nilai luhur yang telah diajarkan serta diterapkan oleh para pendahulu kita, terutama oleh para ulama dan pejuang kemerdekaan. Dan bahwasanya yang terjadi saat ini adalah pengikisan sejarah baik itu ada unsur kesengajaan maupun ketidaksengajaan. Semoga dengan adanya agenda ini dapat melahirkan pemimpin baru,” katanya.



RATAKOM ke-I Tahun 2024 ini menghasilkan Ketua Komisariat terpilih STAI Sultan Syarif Hasyim Siak masa khidmah 2024/2025, yaitu Riyan Azhari. Dengan terpilihnya Riyan Azhari, diharapkan kepengurusan PMII Komisariat STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak dapat bekerja lebih maksimal dan lebih baik lagi ke depannya.



Dalam perjalanannya, RATAKOM ke-I PMII Komisariat STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak ini diharapkan mampu menjadi pondasi yang kuat bagi organisasi dalam melanjutkan program kerja dan mencetak kader-kader yang berkualitas. Ahmad Nur Fauzi berharap bahwa acara ini dapat berjalan dengan lancar dan melahirkan pemimpin yang loyal serta berkualitas.



“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabat/i senior dan Pengurus Cabang PMII Kota Pekanbaru yang telah hadir dalam kegiatan ini. Semoga dengan kehadiran para senior sekalian dalam memberikan semangat bagi para kader untuk terus bergerak dan harapannya semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sehingga melahirkan pemimpin yang loyal dan berkualitas,” ucap Ahmad Nur Fauzi.


Demikianlah perjalanan RATAKOM ke-I PMII Komisariat STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kaderisasi dan kepemimpinan di lingkungan PMII STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak semakin meningkat, serta mampu menciptakan perubahan positif bagi organisasi dan masyarakat luas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RATAKOM Ke-I PMII Komisariat STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak Berjalan Lancar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x