terkini

Ads Google

Asmar-Muzamil Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Achmad

Redaksi
8/29/24, 15:10 WIB Last Updated 2024-08-29T08:10:02Z



KABARAN PEKANBARU,– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Asmar dan Muzamil, melaksanakan pemeriksaan kesehatan pertama pada Kamis (29/8/2024) di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru. Pemeriksaan ini merupakan salah satu syarat wajib yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk semua calon kepala daerah.



Berdasarkan petunjuk teknis dari KPU, pemeriksaan kesehatan bagi calon kepala daerah dilakukan selama dua hari. Pada hari pertama, fokus pemeriksaan adalah aspek rohani, sementara hari kedua mencakup pemeriksaan jasmani dan tes penyalahgunaan narkotika.



"Hari ini kami menjalani pemeriksaan kesehatan rohani di RSUD Arifin Achmad. Kami merupakan pasangan calon pertama yang melakukan pemeriksaan di sini," ujar Asmar.



Asmar juga menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan rohani telah berjalan lancar tanpa kendala. Ia berharap pemeriksaan jasmani dan tes penyalahgunaan narkotika yang dijadwalkan pada hari berikutnya juga dapat berlangsung dengan baik.



"Mudah-mudahan kami, pasangan Berazam, dapat melewati semua tahapan pemeriksaan ini dengan lancar. Doa kami adalah agar dapat meraih kemenangan untuk membawa Meranti menjadi daerah yang unggul, agamis, dan sejahtera," tutup Asmar penuh harap.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asmar-Muzamil Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Achmad

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x